LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Ada diskotik mirip MASJID di SPANYOL...!!! (La Mecca Night Club)

Sebuah Mesjid yang dijadikan diskotik di Spanyol dengan nama La Mecca Night Club menyulut kemarahan & melukai hati umat Islam di seluruh dunia. Tidak cukup dengan kartun Nabi Muhammad SAW, negara barat kembali membuat heboh. Kali ini dengan Diskotik Mesjid atau klub malam Mesjid dengan arsitektur bangunan dan desain interior yang menyerupai Masjid, namanya La Mecca Night Club.

Diskotik Mesjid La Mecca terletak di Kota Aguilas, Murcia, selatan Spanyol. Diskotik Mesjid ini memiliki arsitektur mirip Mesjid, lengkap dengan kubah, mirip Masjid. Sebagai diskotik, sudah barang tentu pengunjungnya menenggak minuman keras, berdansa, dan bersuka ria. Astaghfirullah...







U P D A T E
Pada tanggal 17 September 2010, para pemilik klub malam La Mecca & perwakilan dari komunitas Muslim, mengadakan konferensi pers bersama hari Jumat, setelah mencapai kesepakatan klub malam tersebut akan kembali bernama "La Isla" (Pulau), bulan sabit topping (kubah) akan dihapus, dan menara akan diubah menjadi rumah cahaya.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6595838
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com