Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Anak SMA Bikin Film Efek, Sinetron aj Kalah

Masih muda lho yg bikin, kira2 masih SMA tp udh jago banget, yg bikin efek sinetron aj kalah...Wahahaha,  KOMENTAR YG BIKIN
ane yg buat agan XD ane jarang ngaskus, makasih ya video ane dah di share
maaf jeleg, saya masih newbie, baru belajar 2 bulanan, peralatan minjem semua, semua sukarela, tadi ada yg nanya juga tapi lupa siapa, waktu itu udah ijin ama sekolah buat bikin film buat festival pelajar, ga di bolehin saya, terus ini masih kompie jadul jd effect ga bsia terlalu mantap maaf
Software : after effect
Kompie : jadul~
Kamera : minjem
Senjata : airsoft(minjem ama bang VJ)
Pemeran : dadakan
Sutradara,producer,editor,sepcial effect, kameramen dll : saya semua
yg mau nanya-nanya add fb saya aja
E-mail :game_master.dimas@yahoo.com
Nick : Dimas Putro Arnindyo



Langsung cek link aj

Clone wars by Dimas

Guitar Duel To The Dead

Posting Komentar