LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Anekdot orang bodoh vs orang sukses

Ø  orang bodoh sulit mendapatkan pekerjaan ,sehingga dia terpaksa buka usaha sendiri .dalam perjalanan bisnisnya aagar sukses ,orang bodoh pun harus merekrut orang pintar .Alhasil orang bodoh tadi menjadi bosnya orang pintar
Ø  orang pintar belajar keras mendapatkan ijazah secepat mungkin melamar pekerjaan .Orang bodoh berjuang keras secepatnya mendapatkan uang ,agar bisa membayar pelamar kerja .
Ø  ketika bisnis sedang lesu ,orang bodoh mem-Phk orang pintar ,sebaliknya orang pintar berdemo menolak Phk ,akhirnya orang pintar berdoa meratap-ratap orang bodoh.
Ø  ..Bill gates,Henry ford ,pragoyo pangestu,Bob Hasan adalah orang bodoh yang tidak lulus sarjana ,akan tetapi ribuan orang pintar bekerja pada mereka

hehe mereka yang para pengusaha sukses ,kuliah di UK( Universitas Kehidupan ) yang ternyata lebih manjur daripada Kampus betulan ..dalam menjalani kehidupan inilah para pengusaha sukses ..mendapatkan ilmu langsung dari kehidupan sekitarnya tanpa harus pusing amat memikirkan teori di kampus yang belum tentu berguna di lapangan hehe cai..lee..bahkan tanpa teori sekalipun mereka mampu melakukan banyak hal dengan Universitas kehidupan ,yah para pengusaha dapat belajar dari apa pun ,bahkan dari hewan sekalipun .Anda dapat belajar membangun networking( jaringan ) dan service ( layanan) yang hebat dari seekor semut ,yang selalu menyapa seluruh temannya setiap kali berjumpa ….bias juga dapat belajar system operasi dan kerja sama yang sempurna dari cara lebah membangun sarangnya yang berbentuk segi enam .banyak hal yang bisa dipelajari dan diprakte kkan dari universitas kehidupan dan pendidikan yang diperoleh lebih bermakna dan berwarna dari pada pendidikan formal ….Pengusaha yang mengalami proses panjang dan berbagai pahit anda getirnya kehidupan akan lebih tabah dalam menghadapi cobaan hidup teman …camkan itu ,,..

eheh atau mau sampaikan kuliah pake S( S1,S2,S3) Hati hati bro kebanyakan es nya bisa –bisa menjadi es batu aja tu,…hehe…dan sekarang coba saya tanyakan kepada lubuk hati  teman-teman ku….yang baik hati nih,,,,berapa banyak pengusaha yang bergelar Profesor???? Tanyuma budi…??kalo mungkin susah di cari ini memang karena hasil pencarian tuh dapat belum ada..coy….tapi coba yang S3 atw doctor ???yah masih sulit juga neh ,,tapi  adalah orangnya ditemukan yaitu Dr.Ir.Wahyu Saidi ,Msc..pengusaha bakmi..lainnya kebanyakan doctor kehormatan ( honoris causa) .Sekarang sebutkan pengusaha yang tidak bergelar ?? wah banyak amir tuh,,,,.Hampir semua konglomerat Indonesia ,tidak lulus sarjana .Bahkan banyak lulusan yang hanya lulus SMA,SMP,tau SD or SR ..Pengusaha terkaya Indonesia dan dunia banyak yang tidak mengenyam bangku kuliah .Sebagian lagi drop out …
so jadi sebaiknya Ubah pandangan anda ..untuk sukses gak usah kuliah,,nah teman…teman,,,,,buang –buang duit,waktu dan tenaga aja bro…heheh

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com