Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Bila Aku Jatuh Cinta..

Ya Allah, Ya Robbi..
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu..

Ya Allah, Ya Robbi..
Janganlah Engkau biarkan aku sendirian,
Di dunia ini maupun di akhirat...

Ya Allah, Ya Robbi,
Aku punya pinta,
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang,
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau..

Ya Allah, Ya Robbi,
Aku punya pinta,
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas,
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh..

Ya Allah Ya Robbi,
Bila suatu saat aku jatuh hati,
Pertemukanlah kami,
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu..


Ya Allah, Ya Robbi,
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Ya Allah, Ya Robbi,
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati,
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku,
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu...


sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id=209832532367251

Posting Komentar