Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Bukti kiamat sudah dekat (+pict inside) + renungan

Perang antara Yahudi dan Umat Islam
Dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan yahudi. Maka kaum muslimin membunuh mereka sampai ada seorang yahudi bersembunyi di belakang batu-batuan dan pohon-pohonan. Dan berkatalah batu dan pohon, ‘Wahai muslim, wahai hamba Allah, ini yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah ia.’ Kecuali pohon Gharqad karena ia adalah pohon Yahudi.” (HR Muslim0


sudah sering kali bumi ini dilanda bencana.
baru kemarin saja dunia dikejutkan oleh Jepang yang dihantam Tsunami yang sangat Dahsyat!



lihatlah seluruh kota kota besar di dunia!
mereka berlomba-lomba membangun gedung pencakar langit.
salah satunya Arab akan membangu gedung tertinggi di dunia yang dinamakan MILE TOWER dengan ketinggian 1600 meter!
Banyak terjadi pembunuhan

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Tiada akan terjadi kiamat, sehingga banyak terjadi haraj.. Sahabat bertanya apa itu haraj, ya Rasulullah?” Rasulullah saw. Menjawab, “Haraj adalah pembunuhan, pembunuhan.” (HR Muslim)


Bermewah-mewah dalam membangun masjid
Dari Anas ra. bahwa Rasulullah saw. bersabda, “Diantara tanda kiamat adalah bahwa manusia saling membanggakan dalam keindahan masjid.” (HR Ahmad, An-Nasa’i dan Ibnu Hibban)

Perzinahan dilakukan terang-terangan dan sudah menjadi suatu kebiasaan di masyarakat luas. Saat ini free sex atau kumpul kebo dan perselingkuhan sudah jadi hal yang biasa. Bukan hanya antar pria dan wanita, bahkan juga sesama jenis


Akhir-akhir ini banyak kejadian aneh yang di alam ini, terutama kejadian yang sangat menggemparkan dunia yaitu kejadian Hujan Darah yang terjadi di India baru-baru ini, dan setelah kita amati dengan seksama apakah dunia ini akan berakhir, ataukah kita hanya diberikan peringatan untuk kita harus lebih bersyukur pada Allah SWT, dan kita harus kembali mendekatkan diri dengan Allah SWT. maka dapat kita simpulkan kalau ada Kejadian Aneh Tanda-tanda Kiamat oleh Media Kita Semua, dan beritanya hanya ada disini.

Sebagai manusia kita hanya bisa berusaha dan juga berdoa untuk sesuatu yang terbaik hanya ada didunia ini, berikut ada Kejadian Aneh Tanda-tanda Kiamat | 7 Kejadian Aneh di Dunia yaitu :

1) Lahirnya Bayi Iblis Bermata Merah Di Arab
2. Di temukannya Bangkai kapal Nabi Nuh di Bukit judi

3. Bergesernya Matahari Beberapa Derajat

4. Lahirnya Bayi bermata tiga di Arab


Turunnya binatang melatah:
Quote:
Inilah yang sedang menimpa Probolinggo sekarang.
turunnya binatang melatah. Yaitu ulat.
namun sekarang bukan hanya di Probolinggo.
namun sudah menyebar hampir di sebagian wilayah Indonesia.
Lalu, apakah persiapan kita untuk menghadapi hari kiamat?

maka inilah jawabannya.


Inilah 5 pesan yang disampaikan Allah kepada kita agar kita renungkan, apakah kita sudah memperhatikan pesan tersebut dengan baik.

Pertama, Allah mengingatkan apakah kita sudahkah bertaqwa dan yakin kepada Allah dengan sepenuh hati. Sudahkah kita mematuhi semua perintah-Nya, sudahkah kita menjauhi semua larangan-Nya. Sudahkah keyakinan kita kepada Allah memenuhi seluruh relung hati dan fikiran kita. Sudahkan kita merasakan kehadiran Allah didalam hati, fikiran dan seluruh kehidupan kita?

Kedua, Allah mengingatkan kita pada suatu hari di Padang Mahsyar kelak, dimana dihari itu seorang ayah atau ibu tidak dapat menolong anaknya yang mengeluh, menjerit dan menderita ditengah teriknya padang mahsyar. Demikian pula seorang anak tidak akan dapat menolong ibu atau ayahnya yang sedang menderita beban berat dihari itu. Tidak ada tolong menolong dihari itu, masing–masing manusia sibuk dengan problemnya sendiri. Setiap orang hanya bergantung pada amal-ibadahnya masing masing. Sanak saudara, karib kerabat, anak buah, karyawan atau Bos anda tidak bisa menolong anda dihari itu, semua bergantung pada amal masing masing. Orang yang cerdas dan memiliki persiapan yang matang untuk menghadapi hari itu, berada ditempat yang aman, sejuk dan nyaman. Orang yang tidak siap….. akan menderita berada ditempat yang panas terik, kering penuh derita dan kesengsaraan.

Ketiga, peringatan ini bukanlah isapan jempol. Apa yang diingatkan, dan dijanjikan Allah pasti terjadi. Kita tidak pernah bisa menolak kelahiran kita kedunia ini, menjadi bayi yg lemah, mengalami masa anak anak, masa remaja, dewasa kemudian menjadi tua, lemah dan wafat. Demikikan pula kita tidak akan pernah mampu menolak apa yang direncanakan Allah. Wafat, hidup dialam barzakh, kemudian dibangkitkan Allah di padang Mahsyar, dihisab, kemudian dimasukan Syurga atau Neraka. Itulah perjalan hidup yang telah ditetapkan Allah bagi kita, tidak ada seorangpun yang dapat menolak atau mencegahnya.

Keempat, Allah mengingatkan agar jangan tertipu kehidupan dunia, lupa menyiapkan perbekalan untuk kehidupan akhirat yang panjang dan abadi, menempuh perjalanan panjang yang melelahkan dan tidak pernah berakhir…. abadi sepanjang masa. Kenyataannya memang sebagian besar manusia terlalu sibuk dengan urusan dunia yang singkat ini. Manusia fokus pada masalah kehidupan dunia sehingga lupa memperhatikan kehidupan akhirat. Mereka baru terkejut kalau nyawa sudah sampai ditenggorokan. Namun apa hendak dikata nasi telah menjadi bubur. Waspadalah, jangan tertipu kemilau kehidupan dunia, siapkan diri menghadapi perjalan hidup sesudah mati, yang sangat panjang dan melelahkan….. tidak ada akhir. Ingat kehidupan dunia hanya sebentar dan pasti berakhir dengan datangnya kematian.

Kelima, Allah juga mengingatkan agar jangan sampai tertipu bujuk rayu syetan, yang memperlihatkan betapa indahnya kehidupan dunia. Syetan membujuk manusia agar hanya fokus pada masalah dunia, jangan menghiraukan kehidupan akhirat. Syetan adalah musuh abadi yang ada didalam diri setiap orang, syetan membisikan bujukan dan rayuan untuk mengikuti syahwat dan kesenangan dunia. Syetan membisikan rayuan untuk melupakan Allah dan kehidupan akhirat. Syetan memang berkepentingan untuk mencari teman sebanyak banyaknya di Neraka kelak.

sekarang, apakah teman  sudah sholat 5 waktu?

Karena kita hanya bisa memohon kepada Allah SWT

Dan kita bersujud kepadaNYA agar diampuni dosa-dosa kita selagi pintu taubat masih dibuka


Posting Komentar