Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

cewe ane batal dilamar cowo lain gara-gara kata2 ini gan!!!

ane mau sharing gan, ane pnya cewe dah 3 tahun kami pacaran... ane cinta mati lah ame die gan... walaupun kadang sering bertengkar... kebanyakan yang memulai pertengkaran saya gan...

nah cewe ane ini kebelet banget pengen nikah gan , sementara ane blm pnya duit buat nikahin dia gan..

nah pada suatu malam cewek ane bilang ke ane kalo ane gak datang2 melamar, dia mau dilamar sama orang lain gan.... ane langsung sok denger itu gan... gak ada angin gak ada ujan gan tiba2 denger kata2 itu....

apalagi pada saat di bilang terima kasih untuk semua hubungan yang telah kita jalanin selama 3 tahun ini... asli gan ane mau nangis cm malu ane kan laki-laki gan ane tetep tegar gan walaupun dalam hati tersayat-sayat gan

trs ane bilang gini kecewe ane... "saya sudah berusaha semaksimal mungkin membahagikan kamu, saya blm pnya uang yang cukup buat nikahin kamu, tapi saya tetap mencintai kamu...! cewe ane diem aja gan... trs ane bilang lagi".. kalo itu keinginan kamu saya pasrah pada keputusan kamu.., jodoh ditangan tuhan, kita hanya bisa berusaha dan berharap"

cewe ane masih biasa2 aja gan denger kata-kata itu, dia malah bilang terima kasih untuk perhatiannya selama ini... mungkin kita belum berjodoh..., semoga kamu mendapatkan wanita yg lebih baik lagi....! asli gan makin tersayat aja hati ane gan
kyknya cewe ane bener2 mau mutusin ane gan

trs ane samapikan pesan terakhir ke cewe ane gan habis itu ane pasrah gan mau di putusin...

ane cm pesan sama cewek ane " kalo dia memang jodoh kamu aku rela dan ikhlas melepasmu dan semoga kamu bahagia, tapi kalo dia masih blm jodoh sama kamu jangan malu untuk balik lagi sama aku... dan beribu-ribu kalipun kamu dilamar dan ternyata batal.. aku akan selalu ada buat kamu dan jangan malu untuk balik lagi sama aku dan kita mulai dari awal lagi... sebelum janur kuning melambai di depan rumahmu aku akan tetap menunggu kamu sampai kapanpun...." i love u...

setelah ngomong gitu... cewe ane nangis gak berhenti sampe sesak napasnya gan...
trs cewe ane bilang ke ane aku gak mau kehilangan kamu...aku gak mau kehilangan kamu 5x...sambil nagis gan... akhirnya kami

itu aja gan sharing dari ane...
ane cm belajar ikhlas dia diambil orang lain gan walaupun ane cinta mati ame die dan menerima dia kembali walaupun dia dah nyakitin ane gan...

terima kasih buat agan2 yang dah mau dengerin curhatan ane

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6834433

Posting Komentar