Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Dear Allah [Diary For Akhwat]


Dear Allah….

Ketika akhwat2 lain mematikan alarm jam tiga subuhnya kemudian bangkit mengambil air wudhu, aku malah mematikannya dan tidur lagi


Ketika akhwat2 lain membaca tilawah untuk menunggu adzan subuh menggetarkan jiwanya, aku malah masih tertidur lelap, sudah jarang telingaku bersahabat dengan suara adzan, bangun pun ketika matahari sudah siap menggapai langit.


Ketika akhwat lain bergegas mengambil air wudhunya, aku malah berleha-leha, butuh waktu setengah jam aku sibuk di dalam kamar mandi, hanya untuk wudhu saja.


Ketika akhwat2 lain, sibuk mengurusi amanahnya, aku malah sibuk menyiapkan berjuta alasan untuk menolak semua amanah, dan beranggapan aku belum siap, aku belum cukup ilmu, aku merasa belum sanggup ketika diamanahi hal besar. Ya, aku lari…selalu merasa kecil.


Ketika akhwat2 lainnya sibuk mengevaluasi amalan yaum-nya, aku malah akan baru meniatkannya, merancang program yaum, tapi belum dilaksanakan.


Ketika akhwat2 lainnya menghiasi hari2nya dengan ibadah sunah, aku sudah merasa ibadahku sudah cukup, walou tak banyak, dan selalu merasa bahwa aktivitas lain lebih urgen dari pada ibadah sunnah.


Ketika akhwat2 lain, istiqamah dengan shaum senin-kamisnya atau shaum daudnya, aku malah yakin bahwa gak apa-apalah gak puasa dulu, toh sakit maagh saya belum sembuh, yayaya…berbagai pembelaan aku utarakan,


Allah…sungguh bukan maksudku menyengajakan untuk membuatku menjadi hambaMu yang biasa-biasa saja.


Aku tahu Kau mencintaiku,

Aku pun mencintaiMu,

Allah sayang…

Jika menjadi seorang wanita menjadikanku hambaMu yang luar biasa dan Engkau ridha, maka ajari aku menjadi seorang wanita shalehah

Jika menjadi seorang anak perempuan menjadikan aku berkah untuk keluargaku, jadikan aku anak perempuan yang akan membawa keluargaku menuju cintaMu dan ridhaMu


Jika menjadi seorang wanita menjadikanku mulia, jadikan aku wanita yang tangguh


Jika menjadi seorang istri menjadikan Engkau ridha terhadapku, anugrahkan aku cinta seseorang yang mencintaiMu

Jika menjadi seorang Ibu aku diberi kesempatan untuk mengasuh pembela2 agamamu, jadikan aku menjadi seorang Ibu yang hebat dan penyayang

Allah…

Jika menjadi seorang wanita aku bisa melakukan dan mendapatkan itu semua, aku rido ya Allah…dan aku berbahagia atas anugrahMu

Allah…

Sungguh Kau baik sekali…

Allah….

Jika mencintai menjadikan aku lebih ikhlas…

Jika mencintai menjadikan aku lebih berpandangan luas


Jika mencintai menjadikan aku seorang yang pembelajar


Jika mencintai menjadikan aku dicintai olehMu


Ajari aku cinta itu ya Allah….


*Love You so much…muah,muah,muah…. ( > o < )P*


Allah dengan kesungguhanku aku benar-benar ingin mencintaiMu, benar-benar ingin menjadi hambaMu yang luar biasa….. 


http://www.kaskus.us/search_result.php?forumid=&q=akhwat+&page=2

Posting Komentar