LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Fenomena "Student Center Learning" Universitas Hasanuddin

apakah mahasiswa Unhas dengan bangganya akan mengatakan bersama dosennya bahwa Program "Student Center Learning yang di dengung-dengungkan berhasil mendokrak prestasi belajar Mahasiswa??/
bisa di jawab ya...bisa juga tidak ,,,heheh mengapa karena kalo kita melihat fenomena yang terjadi kayak ini nih metode SCL ternyata proses nya agar para mahasiswa aktif itu yah hanya dengan presentasi...(wah...apa gak ada cara lain nih ) yah kalo presentasinya bagus mendingan tapi kalo kayak gini nih dmana hanya di baca aja makalahnya membuat para mahasiswa tertidur aja dengarnya...gak komunikatif..banget,,,.malah ilmunya bisa gak ke transferdengan baik ..
contoh persentasi membosankan bikin mahasiswa pengen tidur aja liatnya ...
akibatnya mahasiswi ini lebih asik mainin laptopnya aja daripada dengerin temannya 
dan kebosanan itu Akhirnya berhenti setelah pak dosen mengambil alih forum

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com