Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

kelangkaan minyak sebuah konspirasi

kelangkaan minyak atau istilah kerennya diesebut dengan peak oil dimana artinya pada suatu waktu produksi minyak di seluruh dunia mencapai batas tertinggi ,setelah itu tingkat penambangannya menurun yang berakhir pada titik nol atau habis ,dan hal ini mendapat sorotan dari para ahli teori menyatakan keadaan ini sengaja di konsep serta disebarluaskan oleh para elit penguasa dan tokoh industri minyak menciptakan suatu kelangkaan palsu dan menaikkan harga komoditas minyak

Minyak dapat diperbarui ??
lalu bagaimana pandangan dan bukti ilmiah yang mengatakan bahwa minyak merupakan sumber daya abiotik yang dapat diperbarui dan bukan merupakan sumber daya terbatas alam ,yang dihasilkan   jasad renik yang telah lama membusuk ?jika ternyata planet bumi ternyata memiliki persediaan minyak yang bisa terisi lagi dan lagi ,bukankah kekuasaan negara negara dan perusahan penghasil minyak utama di dunia akan terpuruk ?jika mereka tepojok apa yang mereka lakukan ?Tentu saja akan melindungi diri mereka sendiri dan mempertahankan omset mereka .
nih sumbernya :
The Scientific evidence also flies in the face of the peak oil theory. Scientific research dating back over a hundred years, more recently updated in a Scientific Paper Published In 'Energia' suggests that oil is abiotic, not the product of long decayed biological matter. Oil, for better or for worse, is not a non-renewable resource. It, like coal, and natural gas, replenishes from sources within the mantle of earth.  (http://www.prisonplanet.com/archives/peak_oil/index.htm) 
 

Posting Komentar