LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Resensi buku Ipho chandra percepatan rezeki

mengapa seorang islam harus kaya ?? karena memang itu merupakan dari teladan nabi muhammad Rasulullah SAW..Nabi muhammad sewajtu masih muda usia 12-25 tahun adalah merupakan pedagang besar yang telah berkeliling dari jazirah arabia ke yaman,iraq,syria...bahkan saat akan menikahi sitti khadijah ..apakah anda tahu berapa mas kawin yang diberikan kepada khadijah."yaitu puluhan unta muda " (senilai ratusan juta rupiah)...teman-teman sekalian ..bahkan para sahabat nabi seperti umar bin khattab,usman bin affan sepeninggalnya mewariskan 70.000 properti ( senilai triliunan rupiah lihat buku fiqih ekonomi umar..karya Dr,jabariah.)
yah..yah..dengan kaya kita lebih bebas beribadah dan dapat bersedekah..
"bahkan banyak yang bilang "ahh.. yang penting kan kaya hati...daripada kaya materi..atau itu bukan segala-galanya ..
"saya kasih ilustrasi .."orang miskin itu justru diperbudak harta..loh kok??
ya karena siang malam justru pikirannya tercurah sama harta yang dipikirannya....dan ini berbeda dengan umar bin khattab yang menjadi orang kaya tapi zuhud ..nah yang ini harus kita contoh....nah kita sudah kere gila harta pula,,.cek..cek...

yah saya mau kasi contoh lagi mengapa umat islam harus kaya..ya supaya punya posisi bergaining..dong...

"suatu ketika di sebuah kota makassar sang walikota akan berencana membuat lokalisasi pelacuran,perjudian ,di kawasan Tamalanrea dekat universitas Hasanuddin..
yang sebagai muslim yang miskin tentu usahanya hanya 2D demo dan doa ...
yah maka mulailah sang muslim yang miskin ini berdemo di kantor walikota makassar..serta berdoa..maka dengan demo yang setengah mati dan setengah hidup ini pun berlangsung sengit...bahkan sang pendemo kehabisan suara karena teriak-teriak kiri kanan..
"
"tapi apakah hal ini akan dengar oleh sang walikota?
dan bisa di tebak hal ini hanya akan sering menjadi angin lalu bagi pemerintah...tak digubris coy.....

tapi jika anda seorang muslim yang kaya raya..kemudian datang ke kantor walikota dan menghadap ..."MAAF PAK WALIKOTA JIKA ANDA BERNIAT MELANJUTKAN PEMBANGUNAN LOKALISASI PELACURAN.DAN PERJUDIAN DI TAMALANREA UNHAS ..MAKA KAMI AKAN SECARA TEGAS MENARIK INVESTASI KAMI DI KOTA ANDA YANG SAAT INI BERNILAI 500 TRILYUN..MAKA TENTU SAJA HAL INI AKAN BERDAMPAK BANYAK KARYAWAN DI PHK DAN AKAN BANYAK PENGANGGURAN MAKA OTOMATIS ..PEREKONOMIAN DI KOTA BAPAK AKAN TERSENDAT..

nah tentu saja siapa yang paling di dengar oleh walikota...sudah sangat jelas..

dan yah ,,kalo umat islam di Indonesia masih lemah...,walaupun kita di indonesia ini ketika yahudi  israel menyerang palestina ..di jalir gaza..apa yang kita lakukan apakah dengan mengutuk dan mencela..saja para Israel di palestina ..

boro-boro mau nyelamatin masjiidil aqsa..masjid di samping rumah kita pun bisa ambruk r..karena sangat jarang di perhatikan perbaikannya... dan diisi jemaahnya..
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com