LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

share!!! THE SECRET or LAW OF ATTRACTION.

"The Secret" sudah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Jika anda telah menontonnya anda sudah memulai sesuatu yang baik sebagai permulaan menuju kehidupan yang lebih sejahtera. The Secret adalah film yang sangat bagus (jika anda belum menontonnya, klik disini untuk melihatnya) tapi memberikan gambaran yang kurang jelas bagaimana cara menggunakannya langkah demi langkah. Saya akan memberikan anda 7 langkah menggunakan "The Secret":

Langkah 1: Pastikan apa yang anda inginkan dari hidup anda. Buat daftar berisi 33 hal yang anda inginkan di hidup anda meskipun anda pikir hal tersebut adalah tidak mungkin. Bob Proctor pernah berkata "Orang-orang tidak berusaha meraih hal yang mereka mau, melainkan berusaha meraih yang mereka pikir bisa dapatkan!" Sekaranglah saatnya untuk mengesampingkan apa yang anda pikir bisa dapatkan, dan mulai berpikir untuk mendapatkan yang anda mau!

Langkah 2: Bayangkan apa yang anda inginkan sekarang ini. Ini berbeda sekali dari melamun. Perbedaannya adalah, jika melamun anda berpikir "Jika saya mendapatkan ini, seberapa bagus sih?", sedangkan jika anda membayangkan, anda memiliki gambaran dari hal yang anda inginkan dan sudah memilikinya. Anda membayangkan seakan anda dapat melihatnya, merasakannya, dan mengalaminya.

Langkah 3: Bersyukurlah pada semua hal yang anda miliki dan yang anda inginkan. Berterimakasihlah pada hal-hal yang anda miliki sekarang. Jika anda merasa bersyukur pada yang anda miliki, anda berhenti mengeluh pada hal-hal yang menurut anda kurang, dan anda akan terus menarik hal-hal yang anda miliki. Berikutnya, katakan kata-kata berikut kepada diri anda sendiri: "Saya senang dan bersyukur telah memiliki ... (mimpi anda)"

Langkah 4: Rencanakan bagaimana untuk mendapatkan yang anda inginkan. Jika anda telah melakukan langkah 1-3, rencana anda akan sangat berbeda, karena rencana anda sekarang tidak berdasarkan pada pikiran negatif dan hal yang tidak anda inginkan, melainkan berdasarkan pada hal yang anda inginkan. Rencana anda memiliki kekuatan untuk menarik hal-hal yang anda inginkan sekarang!

Langkah 5: Bertindak sesuai rencana. Tindakan anda sekarang juga berdasarkan pada yang anda inginkan. Setiap pagi, bayangkan apa yang anda inginkan dan bersyukurlah pada semua yang anda miliki dan keinginan anda. Bila anda telah melakukannya setiap pagi, semua yang anda lakukan dan tindakan anda akan MENARIK apa yang anda inginkan!

Langkah 6: Bersedialah untuk menerima apa yang anda inginkan. Jangan menolaknya dengan diri anda sendiri atau pada teman anda dan mengatakan "Ah saya cuma sedang beruntung. Saya nggak melakukan apa apa kok." Jika anda mengatakan itu, anda telah menghilangkan apa yang alam semesta berikan dan akhirnya akan berhenti.

Langkah 7: Waktunya memeriksa hasil! Periksa bahwa anda telah mencapai sesuai rencana anda. Jika tidak sesuai, rencanakan kembali dan buatlah sesuai. Jika yang anda dapatkan melebihi apa yang anda rencanakan, anda dapat memperluas apa yang anda rencanakan dan membuat tujuan yang lebih menantang
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini afirmasi yang gw minta :
1. Gak mau naik m11 yang sering ngetem2.
2. Gak mau nyangkut lampu merah di slipi.
3. Mau duduk di bis 46 ke semanggi.
4. Gak mau macet2an.
5. Pulang naik patas ac dan duduk di kursi dua paling depan.
6. Naik m11 gak ngetem.
7. Sampe kosan pas adzan maghrib.

Ok lanjut..

Sebelumnya, gw benci banget sama macetnya jakarta yang gak keruan. Makin hari makin nggila. Sampe pengen banget buru2 tinggal di timur indonesia.
Nah suatu saat gw pengen banget nih beli buku quantum ikhlas. Kebetulan waktu itu hari senin, yang berarti hari super padat buat lalu lintas jakarta.

Waktu jam kerja, ane dah niatin untuk beli tuh buku, dan ane dah ikhlasin semuanya biar di kelarin sama allah. Akhirnya jam 17.00 teng ane pulang kerja tuh. Langsung balik ke kosan sholat dan langsung berangkat ke semanggi jam 17.15 (ane di binus).

Skip3.

1. Lalu ane naik m11. Tau lah gimana kelakuan angkot yang ngetem2 sembarangan. Bikin buang2 waktu aja. Tapi tetep ane fokus dan ikhlas terima itu. Dan alhamdulillah tuh m11 sama sekali gak ngetem. Mantap.

2. Lampu merah lolos

3. Naik 46 duduk di posisi yang gw mau

4. No macet pas di 46. Dan yang paling ane terkejut itu, sepanjang jalan protokol dari slipi sampe semanggi, cuma ada 46 ane doang. Kendaraan lain entah kemana :d mantapp.

5. Pulang naik patas ac tapi gak duduk (asumsi gw gagal gara2 ngeluh karena ada yang rese di bis)

6. Nah ini yang aneh. Ane tantang mau buktiin bener gak nih ilmu. Ane naek m11 yang kosong, dan jauh dari tikungan. (untuk yang sering ke slipi tau lah gimana tuh angkot lama di tikungan). Dan ternyata, entah kenapa tuh angkot tiba2 penuh dan jalan non stop sampe kosan dengan sangat cepat.

7. Pas buka pintu kamar kosan, kumandang adzan maghrib pun terdengar. 18.05.

Mission accomplished.

Alhamdulillah yang missed cuma kursi di patas ac aja.
dan gw gak nyangka bakal secepat itu untuk dapetin tuh buku. Di hari yang sibuk dengan waktu yang cepat.

dan mulai sekarang, alhamdulillah gw gak terlalu bingung sama macet. :d

hehehe segitu dulu yang gw mau share. Banyak lagi yang mau ane share. Maleman ane share lagi deh.. :d

Anonim mengatakan...

gan ane bikin budget buat bulan maret... Bukan maksud utk sombong, cuma utk share aja..


Gaji 2.200.000
transport bln januari 500.000
allowance ke krnwng 400.000
allowance ke srby 400.000
lemburan 1.000.000
total 4.500.000 => jumlah ini yg kira2 ane bakalan dpt pas gajian bulan maret

ane bikin anggaran gini gan:
Listrik, air, tlpon dll 1.400.000
"pajak" 50.000
bayar kosan 700.000
makan 600.000
ongkos, pulsa & entertain 400.000
les pajak 3.000.000
beli sepatu, baju, dll 1.000.000
bayar stnk 350.000
total 7.500.000 => kurang 3 juta dr taksiran pendapatan ane gan... Nyarinye kemane?

Ane visualisasi kalo ane punya duid sebanyak yg ane anggarkan terus ane bisa ngelakuin yg ane anggarin tsb gan.. Alhamdulillah blm ada seminggu, senior ane ditelpon sama manager kalo ane mau dimasukkin ke klien pt.x yg notabene lemburannya gila2an... Akhir bulan maret ane dpt transferan uang 2 juta buat gaji bulan itu, minggu depannya ane dpt tranferan uang lembur bulan januari februari 5 jeti lebih gan.. Ane dpt duid bener2 hampir 7,5 jt.. Pas ane itung2 lemburan ane bulan maret dr pt.x bersama uang transport and meal ditambah gaji pokok, ane dpt 7,5an jeti gan..

smart think mengatakan...

gw beranjak ke pondok indah mall 2 (pim 2)..
Pas masuk ambil karcis trus cari parkir di basement..
Udah 5 menitan ga dpt2 parkir.. Jam mobil tepat pukul 6.51

kenapa ga coba gw visualisasiin aja, itung2 latihan dan belajar. Akhirnya coba visualisasi 10 detikan..
Gw memvisualisasikan "ketika jam mobil 6.55, mobil gw sudah dalam keadaan parkir dan gw siap2 mau turun mobil"


setelah visualisasi, kembali lagi gw cari2 parkir
gw liat jam sudah 6.52 gw msh blm dpt parkir
jam 6.53 juga masih belom dpt parkir
jam 6.54 tiba2 pas gw lg cari2, pas bgt ada mobil yang mau keluar. Jreng jreng
alhamdulillah, dan pas bgt deket lobby eskalator.. Aiiihh akhirnya gw parkir disitu..

Dan gw siap2 mau turun, ambil tas dsb..
Dan sejenak sebelum turun gw liat jam.. Yeaaah jam 6.55
akhirnya sampe gw foto tuh jam nya. Hahahahaha

ada foto nya, tp blm sempet di upload gan.. :d

Anonim mengatakan...

gw mau cerita dikit nih, awalnya sebelum gw dikasi tau temen gw tentang loa ini gw udah pernah "mengkhayal" dapetin barang,,, kalau loa kan istilahnya "visualisasi"

nah, jadi agustus taun lalu, gw pengen banget punya ipad.. Pas waktu itu baru-baru nya ipad launching, gw berkhayal enak kali yah punya ipad, gw ga perlu ngeprint bahan kuliah, bakalan hemat kertas, dan biaya printer (karna gw ga punya printer), trus gw pikirin terus..sampai2 kebawa mimpi..gw bayangin bentuknya ipad, baca pdf di ipad, ga perlu repot bawa laptop ke kampus..dll pokoknya gw bersikeras kalau semester depan punya ipad, tapi gw ga ngoyo gan..soalnya gw sadar gw gak punya uang buat beli ipad sendiri..

Singkat cerita, bulan desember taun lalu gw sama orangtua jalan2..trus ngelewatin suatu toko komputer gitu..ada yang majang ipad 3gs, 16 gb, gw sontak teriak.."wahh ipad"..trus nyokap gw noleh.."apa itu?" gw jelasin gunanya ipad itu buat gini gitu..dll..trus nyokap gw bilang tanya bokap gih..trus ga taunya gan..bokap gw mau beliin..kita keliling itu toko elektronik buat cari harga yg paling murah.. Dan alhamdulillah gw punya ipad gw seneeeng banget... Dan saat itu gw ga sadar kalau ternyata itu karna bantuan loa Soalnya gan, disatu sisi gw ngerasa ga enak karna gw dapatin ipadnya dari duit orang tua.. Jadi kesannya kayak gw nyusahin ortu

Tapi, kata temen gw yang udah ahli masalah loa ini, dia bilang memang itu loa..nah, karna menemukan ini thread..gw jadi yakin juga itu loa.. Sekarang gw lagi mikirin dapat iphone 4 gan..doain yaah.. :d

smart think mengatakan...

dulu sewaktu saya kecil saya sangat gemar merakit mobil-mobilan pajangan, setelah saya rakit saya selalu pajang di depan tv atau diatas lemari.

Semakin saya dewasa saya sudah tidak merakit mainan yg seperti itu lagi tapi anehnya banyak kawan-kawan saya yang masih melakukanya sampai saat ini, saya bingung kenapa mereka masih suka dengan hal itu? Padahal mainan seperti itu sangatlah mahal, yaaa harganya berkisar 300.000 keatas karena mainan tersebut langsung di import dari jepang langsung.

Dan setelah saya fikir dan hubungan dengan buku "the secret", saya mengerti mengapa banyak orang dewasa yang masih suka dengan membeli mobil pajangan yang mahal dengan impian mereka. Dalam buku the secret jika impian anda pingin tercapai:

"mulailah berpura-pura membuat impian itu seolah-olah nyata"

hmm benar juga kejadian tersebut saya pernah mengalaminya, dulu sewaktu sma (2008) saya ingin sekali membeli laptop yang harganya jutaan keatas, tapi dengan keadaan yang ada saya belum mampu membeli sebuah laptop yang harganya mahal sekali waktu saat itu.

Suatu hari tas saya rusak karena sudah lama saya pakai, dan orang tua saya menyuruh saya untuk membeli tas baru maka pergilah saya untuk membeli tas di departemen store dekat rumah saya, setelah saya melihat-lihat tas yang dipajang disana , sayapun memilih satu tas yang mempunyai tempat laptop, dalam hati saya bergumam "hmm siapa tau saya punya laptop, maka saya beli sajalah beli tas ini, jika memang benar saya punya laptop jadi gausah beli tas seperti ini bukan?", dan akhirnya saya ke kasir untuk membayarnya.

Sewaktu lulus sma saya melanjutkan ke meja perkuliahan, tiba-tiba setelah saya baru beberapa hari masuk kuliah ayah saya pulang membawa bungkusan yang berisikan laptop baru yang harganya 8jutaan ( ane gamaksud mamer yah gan) , ya memang sungguh tidak masuk akal padahal saya tidak pernah meminta ayah saya untuk memberikan laptop kepada saya, dan saya tidak menyangka barang yang mahal itu ada ditangan saya dan itu untuk saya. Memang benar kata buku the secret "mulailah berpura-pura membuat impian itu seolah-olah nyata dan siaplah untuk mewujudkan impian itu nyata".

Jadi saya mengerti mengapa harga pajangan mobil mahal, miniatur mobil mewah mahal, mainan mobil mewah mahal, saya pasti yakin beberapa orang berniat membeli hal tersebut bukan hobi semata melainkan mereka akan membeli sebuah impian mereka dari hal yang kecil tersebut.

-mulailah bermimpi, berkhayal seolah itu nyata dan mulailah juga dari hal kecil yang dapat mewujudkan impian anda-

Anonim mengatakan...

1. orang tua sy ada yg sakit tp gak ngabari saya, sodara sy yg lain ada yg ngabari kalo udah beberapa hari ortu sy lagi sakit, saya berdoa mungkin LoA kalo ortu saya lagi sehat2 aja, saya bayangkan ortu sy lagi istirahat, saya cium tangan dan keningnya, kemudian beliau bangun dalam keadaan sehat dan tersenyum. malah jadi kangen
bbrp hari kemudian saya telp k2 saya yg serumah dengan ortu saya, saya nanya2 kondisi, alhamdulillah kabarnya sudah sehat lalu saya diajak ngobrol dengan ortu saya.
2. istri saya yg di vonis harus melahirkan dengan caesar, malah melahirkan dengan sangat mudah dan proses yg cepat sekali. belum sempat dokter dihubungi udah lahir duluan.
3. tetangga saya yg kabarnya sakit jantung, lagi opname di RS. saya doakan juga seperti nomer 1. tapi gak pake acara cium2 segala.. beberapa hari kemudian saya lihat tetangga saya sudah kelihatan lagi jalan2 deket rumah. tadi bahkan sempet nyapa saya, padahal saya bukan orang yg akrab/gaul dgn tetangga karena pemalu
4. ada yg pasang status di BBM, ibunya sakit kompikasi macem2 sampe harus dibawa ke RS di luar negeri. awal2 saya gak terlalu perhatian karena emang gak terlalu kenal. tp itu udah lama, beberapa bulan lalu. trus saya lihat +-awal desember masih pasang status kaya gitu. sy merasa kasihan, saya pikir pasti ini orang yg sayang banget sama orang tuanya. kemudian saya berdoa seperti nomer 2 deh, padahal orangnya gak kenal dan gak pernah ketemu apalagi sama orangtuanya, sama sekali gak pernah lihat fotonya. hanya dibayangkan saja deh pasti agan2 pada tau maksudnya. selang beberapa minggu saya lihat status nya udah berubah, "ucapan terimakasih Tuhan dan doa teman2nya".

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com