LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Tanda-tanda seseorang akan wafat

“TANDA 100 HARI SEBELUM MENINGGAL”
Ini adalah tanda pertama dari Allah SWT kepada hambanya dan hanya akan disadari oleh mereka yang dikehendakinya. Walau bagaimanapun semua orang Islam akan mendapat tanda ini cuma saja mereka sadar atau tidak.
Tanda ini akan berlaku lazimnya selepas waktu Ashar. Seluruh tubuh yaitu dari ujung rambut hingga ke ujung kaki akan mengalami getaran atau seakan-akan mengigil.
Tanda ini rasanya lezat dan bagi mereka yang sadar dan berdetak di hati bahwa mungkin ini adalah tanda mati, maka getaran ini akan berhenti dan hilang setelah kita sadar akan kehadiran tanda ini.
Bagi mereka yang tidak diberi kesadaran atau mereka yang hanyut dengan kenikmatan tanpa memikirkan soal kematian, tanda ini akan lenyap begitu saja tanpa sembarang manfaat.
Bagi yang sadar dengan kehadiran tanda ini maka ini adalah peluang terbaik untuk memanfaatkan masa yang ada untuk mempersiapkan diri dengan amalan dan urusan yang akan dibawa atau ditinggalkan sesudah mati.

“TANDA 40 HARI SEBELUM MENINGGALi”
Tanda ini juga akan berlaku sesudah waktu Ashar. Bahagian pusat kita akan berdenyut- denyut. Pada ketika ini daun yang tertulis nama kita akan gugur dari pokok yang letaknya di atas Arash Allah SWT. Maka malaikat maut akan mengambil daun tersebut dan mulai membuat persediaannya ke atas kita, antaranya ialah ia akan mula mengikuti kita sepanjang masa. Akan terjadi malaikat maut ini akan memperlihatkan wajahnya sekilas lalu dan jika ini terjadi, mereka yang terpilih ini akan merasakan seakan- akan bingung seketika. Adapun malaikat maut ini wujudnya cuma seorang tetapi kuasanya untuk mencabut nyawa adalah bersamaan dengan jumlah nyawa yang akan dicabutnya.

“TANDA 7 HARI SEBALUM MENINGGAL”
Adapun tanda ini akan diberikan hanya kepada mereka yang diuji dengan musibah kesakitan di mana orang sakit yang tidak makan, secara tiba-tiba ia berselera untuk makan.

“TANDA 3 HARI SEBALUM MENINGGAL”
Pada ketika ini akan terasa denyutan di bagian tengah dahi kita Yaitu diantara dahi kanan dan kiri. Jika tanda ini dapat dikesan, maka berpuasalah kita selepas itu supaya perut kita tidak mengandungi banyak najis dan ini akan memudahkan urusan orang yang akan memandikan kita nanti. Ketika ini juga mata hitam kita tidak akan bersinar lagi dan bagi orang yang sakit hidungnya akan perlahan- lahan jatuh dan ini dapat dikesan jika kita melihatnya dari bahagian sisi. Telinganya akan layu dimana bagian ujungnya akan beransur-ansur masuk ke dalam. Telapak kakinya yang terlunjur akan perlahan- lahan jatuh ke depan dan sukar ditegakkan.

“TANDA 1 HARI SEBELUM MENINGGAL”
Akan berlaku sesudah waktu Ashar di mana kita akan merasakan satu denyutan di sebelah belakang yaitu di kawasan ubun- ubun di mana ini menandakan kita tidak akan sempat untuk menemui waktu Asar keesokan harinya.

“TANDA AKHIR”
Akan terjadi keadaan di mana kita akan merasakan sejuk di bagian pusat dan rasa itu akan turun ke pinggang dan seterusnya akan naik ke bagian halkum. Ketika ini hendaklah kita terus mengucap kalimat Syahadah dan berdiam diri dan menantikan kedatangan malaikat maut untuk menjemput kita kembali kepada Allah SWT yang telah menghidupkan kita dan sekarang akan mematikan pula.

catatan : hanya sekedar info tanpa mendahului ALLAH SWT



Originally Posted by taufiknurdiawan View Post
skedar sdikit info gan, mbah ane 7 hari sebelum meninggal bermimpi ktemu dengan saudara2nya yg uda meninggal, mereka bilang gini " kami akan menjemputmu sminggu lagi"...

Moga ja kl ente2 uda bermimpi sperti itu, segeralah banyak beribadah.


Kl bsa tro di page one ya gan...
Quote:
Originally Posted by ArmyLook View Post
ane ada kisah nyata gan asli ane yg ngalamin.. waktu itu kejadiannya 1 minggu sebelum nenek ane meninggal, emang 2 minggu sebelum kejadiaan nenek ane dah sakit..
waktu itu jam 2 malam ane sendirian di ruang keluarga lg nonton tv(biasa bola gan) pas lg asik" nonton tiba" ada nenek" jalan dibelakang ane(kebetulan ane lg duduk ngadep tv).. ane cmn bisa diam terpaku (boro" mo nengok ke belakang takut yg ada)..
ane baca doa sebisa-bisanya sambil merem, gak lama ane nengok ke belakang dah g ada.. lsg aja ane lari ke kamar..
waktu itu ane g bilang ke sapa" tentang kejadian itu.. eh 1 minggu dari kejadian itu nenek ane meninggal , ane baru cerita ke ibu ane tentang kejadian itu.. kata ibu ane itu nenek ngunjungin anak ama cucu"nya..
trus kata ibu ane emang pas sakit kebetulan ibu ane yg suka ngerawat trus bersihin *maaf* feces nenek ane.. nah warna fecesnya tuh beda ama yg biasa..
ane jg ngga ngerti.. walohualam bissowab..

taro di page one gan..
Quote:
Originally Posted by geigienana View Post
tambahan gaaan, taro pejwan kalo berkenan

pengalaman ane di tinggal almh. nenek sama alm. ayah ane bulan februari kmren
sekitar seminggu sebelum beliau meninggal, beliau di datengin lewat mimpi sama orang tuanya/ sodara2 nya yang udah meninggal, ane sama ibu ane pas tau beliau mimpi itu, wah udah deh, mencoba ikhlas aja dan ternyata 1 minggu setelahnya, Allah memanggil-nya, entah lah apa itu selalu dikait2kan, karena almh nenek ane juga begitu, pas lagi di ICU, sama kejadiannya.
yah umur sih ga ada yang tau ya, rahasia Yang Maha Kuasa
Quote:
Originally Posted by RG.Lawliett View Post
ane jg udah pernah baca ini dr buku. [ane lupa judulnye]

bahkan dikisahkan Imam Al-Ghazali, begitu tau akan tanda2 kematiannya, beliau mandi terus pake kaen kafan sendiri gan..


taro pejwan kalo berkenan..
 
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6999759
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com