LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Asyik liburan di Akkarena man 2 model makassar

yah masa SMA tentunya masa yang cukup menyenangkan bagi para kawula muda,,di saat ini kita memasuki masa transisi dari remaja -ke proses pendewasaan hidup masa yang kata orang sangat indah untuk di kenang,,,misalnya saja kenakalan khas para remaja yang masih lugu...ca ile...lugu atau pura-pura lugu sih..dan masa ini saya alami di MAN 2 MODEL makassar ..tepatnya salah satu sekolah Islam paling elit di makassar bede....
yah itulah sekolah ku bro ..masa- masa suatu hari setelah ujian semsester ganjil atau semester ke dua kelas..XI IPA 2 pada 27 January 2007 saat selesai ujian kami pun sepakat untuk melepas kepenatan dan kelelahan abis ujian ...haah..apanya yang lelah ujian juga banyak gak belajar cuma modal "skill" aja nih..hehe..walaupun begitu kami sepakat ujian semester ini membuat kami tegang dan gerah banget bikin jantungan ama pengwasnya...
so setelah semua tema-teman kelas berkumpul menjadi satu bagian ..dah langsung deh meluncur ke TKP .....




Yah kemana lagi TKP nya kalo bukan ke Pantai Akkarena ..Pas nyampe langsung tuh kecebur  deh..di laut..luas…

oah..asyik sekali deh,,rasanya kejebur ..dinginnya laut makassr ..wah,,sensasi plong deh,,,serasa sejuk abis ujian yang bikin panas kepala terus di siram pantai pasir hitam hheeh .


nah setelah itu kami pun asyik bermain bola....maklum para penghuni XI IPA 2 saat itu rata-rata atlet,,,tapi bukan jie atlit pelatnas...atlet sekolah jie tawwa... 


Tuh lagi main bisa2 sampe jadi bolang na Man model haha,,,,
weh saat main bola masih sempat melawak lagi Onta Arab...hehe


tak sampai di situ aja..saking semangatnya main bola abis cetak gol ada yang manjat pohon tuh,,,,,ahh.
gOl cika...haha,,,asyik sapa mau minum pohon kelapa..
ah...habis mandi ..terus main bola enaknya apaan ya...





hehe Asyiknya photo dulu deh,,backgorundnya sunset lagi Indahnnnnnnnya...
hehe ada juga nih..yang merenung ,sudah sejauh mana amal kebajikannya sebelum maut menjempt..




Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com