LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

LBT awal ramadhan 1431 H di SMA NASIONAL MAKASSAR

LBT awal ramadhan 1431 H di SMA NASIONAL MAKASSAR


yup pada Kegiatan LBT kali ini sangat beruntung karena yang Ikut mendapatkan Beasiswa
PD PII metro makassar mengadakan LBT sewaktu bulan Ramadhan 1431 H dengan jumlah yang cukup fenomenal ada 56 peserta wah,,,rekor baru nih yee...hehe jarang -jarang loh..bikin training dengan peserta bejibun banyaknya tapi tentu saja ada trik dan trik  khusus menjaring mereka ala ketua umum PD PII METRO MAKASSAR heheh...salah satu caranya adalah melalui sosialisasi yang intens ke sekolah mereka dan back up langsung dari kepsek mereka yang mengatakan ikt LBT wajib hukumnya gak ikut haram loh heheh...kayak fatwa MUI aja bro..tetapi tidak hanya dengan ancaman tetapi juga dengan bujuk rayu beasiswa.bagi anak sekolah yang bapaknya telah wafat alias yatim bro karena PD PII METRO MAKASSAR bekerja sama dengan yayasan yatim mandiri dari surabaya ,,,untuk menyalurkan dananya..yah gambar diatas mewakili dari peserta pi wan( karena mereka paling sedikit dibanding yang berfoto di balikkan dengan pi wati yang bejibun banyaknya ) spanduknya,,,yayasan yatim mandiri.. dan dengan seleksi alam akhirnya peserta LBT yang bertahan hingga hari ke tujuh tinggal 24 orang coi






Nih aktivitas mereka..
para peserta akhwat lagi siap-siap menuggu waktu solat dan lagi dengarkan kultum dari teman mereka
  

ni aktivitas panitia yang kecapean habis mengurus peserta wahh..mereka terlelap dalam tidurnya enaknya ya.

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com