LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Sharing pengalaman belajar renang

hehe hari ini saya mulaia belajar untuk berenang tepatnya di kolam renang TNI AU ..di kabupaten Maros dekat bandara lama  ...kenapa karena sesungguhnya saya ingin encoba mengamalkan salah satu hadis nabi yang menyuruh kita untuk belajar berenang,berlatih kuda,dan memanah,,,hehe dan ternyata belajar berenang juga susah-susah gampang ya,,,karena tidak semudah yang saya lihat di televisi...hehe beberapa kali saya harus menahan nafas dalam air hingga tersedak...wah...blupp-blup...bahkan goyangan kaki pun juga memegang peranan penting disini ...karena percuma berenang kalo goyangan kakinya tidak profesional malah bikin tenggelam saja,,,dah,,begitu kata mentor saya bung syafaruddin salam ...
nih mau siap-siap masuk kolam ..tapi jangan lupa pemanasan dulu biar tidak kram   
akhirnya disini juga kita dapat melihat gadis-gadis manis yang berlimpah ruah...hehe tapi sayang mereka semua masih anak-anak jadi bukan tipe q...deh...
mantap banget nih badannya cowok sixpack banget deh,,


wow lihat di dilirik berbagai gadis di sampingnya..
ini dia sang mentor saya KH.SYAFARUDDIN SALAM ..MA( Master of Aproach ) uk
ternyata untuk menjadi ahli dalam berenang dibutuhkan kesabaran dan keuletan tingkat tinggi ...,,yah itu kata pesan sang mentor hidup ini tidak ada yang instan ...semua butuh proses...jangan langsung mau lihat hasilnya tapi nikmatilah prosesnya...tutur Safar...
setalah mandi asyik berfoto di depan pintu gerbang,,kolam renang Angkasa,,,
wow lihat ototnya..kekar banget deh ,,,cool nya ini cowok...

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com