LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

wanita bertekuk lutut rahasia dari Cassanova


Tips Menaklukan Wanita ala cassanova - Menaklukkan hati wanita memang bisa dibilang gampang-gampang susah, ibarat mereka sedang minum es degan, walaupun minuman tersebut diminum habis, wanita kadang masih tidak tau bagaimana rasa dari es degan tersebut. Jadi buatlah mereka penasaran dengan 'minuman' yang kita berikan, sedikit demi sedikit sehingga nantinya akan ketagihan dengan minuman yang mungkin cuma es degan, tapi saya jamin dengan mempermainkan perasaan wanita tersebut, mereka akan lebih cepat ketagihan sehingga nantinya mereka mulai ketergantungan dan mulai suka dengan kita.
Masih gak percaya??coba dey lihat di beberapa mall yang ada di kota kamu, pasti akan banyak ditemui cowok yang 'nggak banget' digandeng dengan sangat mesra oleh cewenya yang berkualitas atau bisa dibilang sangat cantik. Apakah karena guna-guna??mungkin tidak, tapi yang pasti tuh cowok sungguh sangat bisa memainkan perasaan wanita. ingat!!!kalau ingin dapetin wanita, dapetin dulu emosi mereka....
Wanita yang memiliki kualitas yang baik, baik dari segi fisik maupun intelektual akan lebih sukar ditaklukkan dibandingkan yang memiliki jasmani dan rohani yang biasa-biasa saja. Karena kebanyakan laki-laki pada dasarnya menyukai cewek yang berkualitas dan jumlah wanita yang memiliki kualitas yang baik jumlahnya terbatas, maka persaingan untuk mendapat cinta perempuan idaman antar lelaki adalah hal yang lumrah dalam dunia percintaan.
Dan tetap Ingat!!! wanita selalu menggunakan emosi dan perasaannya dalam melihat dan merespon kejadian-kejadian yang terjadi di sekelilingnya. Berbeda dengan seorang pria yang lebih mengandalkan akal dan logika sehingga kadang kelihatan selalu berpikir praktis dan realistis. Dan perbedaan yang begitu drastis itulah yang sering menjadi batu sandungan bagi seorang pria untuk memahami seorang wanita.
Dan berikut ini adalah Tips taklukkan Wanita, saya juga tidak bisa menjamin bahwa tips ini bisa sukses seratus persen, contoh sepelenya saja: ketika wanita berkata nothing, yah memang berarti tidak ada apa-apa. That's simple. Tapi bagi seorang wanita, kata nothing berarti sangat rumit dan panjang penjelasannya. Ia bisa berarti benar-benar nothing, tapi juga bisa berarti ini, berarti itu, dan beraneka arti lainnya. Jadi kalau pria tidak hati-hati menanggapinya, hasilnya bisa barabe. Dia bisa dicap tidak perhatian, tidak tanggap, tidak simpati, cuek, dan seabrek tuduhan-tuduhan lain yang membuat sang pria terheran-heran sendiri. Bagaimana mungkin hanya sebuah kata bisa menciptakan keributan yang menurut pria tidak masuk akal. Namun sekali lagi, itulah wanita.
Dan inilah 45 tips taklukkan wanita tersebut, semoga bisa mendatangkan banyak inspirasi kepada anda, lebih inspiratif aja, kembangkan tips berikut ini, itu lebih baik....
1. Ajaklah berdansa tanpa wanita menduganya. Tak harus di lantai dansa, tetapi di tempat mana saja dengan lagu romantis. Terasa menyentuh, ketika Anda baru saja menghabiskan makan malam bersama. Tetap cool, ingat film-film lawas yang menampilkan adegan dansa romantis.
2. Ketika ada helaian rambut melekat di wajah cantiknya, singkirkanlah segera dengan jemari Anda penuh kelembutan.
3. Wanita Anda butuh perhatian tanpa ia memintanya. Seperti ketika ia tengah berjalan ke arah Anda. Nah, agar membuatnya merasa berharga, sambutlah kedatangannya dengan senyum pesona.
4. Cium pundaknya, saat ia tidur membelakangi Anda. Sepenuh rasa, sepenuh hati.
5. Peluklah pinggangnya ketika memperkenalkan wanita Anda kepada keluarga ataupun kerabat. Ingat, pelukanlah dengan hangat dan jangan terlalu erat.
6. Remas jemari tangan halusnya ketika Anda dan dirinya melihat wanita lain berbaju seksi berjalan melintas. Ini penghargaan baginya.
7. Telepon wanita Anda, ketika Anda merasa sedih. Atau ketika Anda ingin berbagi cerita.
8. Sabuni punggungnya ketika Anda tengah mandi bersama. Usaplah dengan penuh kelembutan.
9. Tanpa memaksa, mintalah ia menunjukan foto masa kecilnya. Kecil, namun terasa besar artinya.
10. cium kelopak matanya. Sikap yang menunjukan rasa kasih dan sayang Anda terhadapnya.
11. Ketika wanita Anda tersedu-sedu di ujung telepon, hibur dan tegarkan hatinya. Lalu, segaralah Anda mendatanginya.
12. Agar tak membosankan, sesekali Anda memanggil nama tengah atau panggilan yang tak biasanya. Terkejut, tapi menyenangkan baginya.
13. Belikan kaset, CD atau DVD lagu kesayangannya. Sungguh, kejutan yang membahagiakan.
14. Sentuh lengannya saat Anda ingin meninggalkannya sesaat. Kemudian sentuh lagi lengannya, saat Anda kembali menemuinya.
15. Tanggalkan sesuatu yang tak perlu melekat pada tubuh wanita Anda, saat ia tertidur di mobil. Dan, letakanlah selimut hangat atau jaket Anda di tubuhnya, agar menghangatkan.
16. Ingatlah tanggal jadi Anda berdua. Anda harus mengungkapkannya terlebih dulu, sebelum wanita yang Anda cintai itu mengingatkannya kepada Anda.
17. Anda bisa mengirimkan apa saja melalui pos atau jasa titipan kurir. Wanita Anda akan terpesona saat menerimanya.
18. Anda yakin menguatkan hatinya, bahwa Anda adalah pria tepat untuknya. Lakukanlah, setiap hatinya gundah gulana.
19. Telepon wanita Anda, saat akan memasuki pesawat atau ketika Anda akan melakukan perjalanan. Ia merasa dibutuhkan.
20. Ucapkan 'I Love U' saat Anda sedang berbicara dengannya. Sekalipun, pembicaraannya tak ada hubungannya dengan masalah asmara.
21. Tak ada salahnya Anda mengajaknya menonton sepakbola atau olahraga kesayangan. Namun ingat, berilah perhatian lebih kepadanya.
22. Bercintalah dengan gaya yang tak biasa. Seperti gaya bercinta menyender dinding.
23. Cemburu bumbunya cinta. Namun, ketika ia cumburu, Anda cukup mencumbu dan memeluknya dengan hangat.
24. Wanita mana yang tak bahagia saat menerima kado perhiasan. Ya, berikanlah.
25. Berikanlah dua handuk saat ia akan mandi. Handuk besar dan handuk kecil untuk menyeka wajah dan rambutnya.
26. Tanyakan hal kecil namun detail menyangkut pekerjaannya. Entah di rumah atau saat di kantor.
27. Kejutan sungguh menyenangkan. Meskipun itu kecil. Semisal membawa cemilan favoritnya.
28. Kirim bunga mahal ketika Anda berbuat salah. Ia merasa Anda masih mencintainya.
29. Buatlah ia tertawa, saat ia merasa sedih. Usaha itu sangat dihargainya.
30. Pergilah berlibur. Hanya berdua. Pilih tempat yang menyenangkan.
31. Ucapkan namanya dengan lembut, ketika ia berada di antara kedua kaki Anda. Ia pasti bahagia karena mendengar panggilan namanya.
32. Betulkan mobil atau handphonenya yang tengah bermasalah. Itu membuatnya bernilai lebih dengan nilai lebih yang Anda miliki.
33. Katakan bahwa ia perempuan cantik, setiap kali terlihat cantik. Pujian tulus membuatnya sedikit melayang.
34. Pujilah setiap kali ia mengenakan sesuatu yang baru. Entah pakaian, perhiasan atau apapun juga.
35. Pakailah parfum yang ia suka. Itu artinya, Anda menyukainya.
36. Bercukurlah setiap kali Anda makan malam dengannya. Penampilan yang klimis membuatnya terpesona.
37. Cium tangannya penuh kehangatan. Akan semakin bermakna, ketika Anda mencium di hadapan teman lajangnya.
38. Stresnya hilang seketika saat Anda mempedulikannya. Pijat punggungnya dengan lembut namun tetap dengan tekanan penghilang stress.
39. Ia enggan untuk bercinta, tak perlu memaksa. Mandikan dirinya, pijat seluruh tubuhnya, lalu saat tidur biarkan ia bersandar di dada Anda.
40. Ajaklah berbicara tentang mimpinya. Mendengarkannya bermimpi, sama saja mendorong mewujudkan mimpinya.
41. Sukai wajahnya, seperti menyukai apa yang sudah sepantasnya Anda cintai.
42. Pujalah bentuk indah tubuhnya. Seperti Anda memuja indahnya cinta.
43. Peluk tubuhnya demi menghangatkannya. Gengam tangannya cukup erat, selayaknya Anda tak ingin melepaskannya.
44. Cintailah payudaranya dan semua yang dimilikinya. Wah, Anda akan membuatnya terbang bahagia.
45. Katakanlah Anda tak akan sanggup hidup tanpanya.
como Casanova memang mempunyai ‘prestasi’ luar biasa sebagai penakluk wanita. Tak kurang dari 132 wanita berhasil dilucuti hatinya, mulai dari wanita-wanita bangsawan (noblewomen), aktris, penari, pelayan istana (chambermaids), budak wanita Yunani, keponakan seorang imam, anak gadis seorang petani, perempuan hiperseks (nymphomaniac), lima gadis bersaudara kandung ditambah ibunya, bahkan juga dengan dua orang biarawati. Apa resep Casanova, yang diam-diam jadi panutan (role model) para lelaki (baik yang hidung belang maupun yang hidung tak belang) ini? Ternyata kata kuncinya adalah perhatian yang tulus. Di dalam menjalin hubungan dengan semua wanita, dia selalu memberikan cinta dan perhatian total dan mendapat imbalan cinta dari mereka. Dalam kamus cintanya, Casanova tak pernah menerapkan prinsip ‘tabrak lari’, yaitu sekedar memanipulasi kelemahan wanita, menikmati seks dan kemudian meninggalkannya. Dia memproklamasikan dirinya sebagai ‘manusia bebas’ (free agent atau libertine) dan tulisan-tulisan di bukunya menggambarkan pemikirannya yang kontroversial namun unik.
Secara tersirat Casanova memberikan kiat-kiat penting untuk menaklukkan hati wanita. Pertama untuk membuat wanita merasa spesial, lakukan sesuatu yang spesial pula. Kedua, pilihlah tempat berduaan dengan privacy yang baik, karena suasana ini akan menciptakan kemesraan. Ketiga, buatlah wanita merasa bahwa Anda mengagumi dirinya. Memandangi wajahnya sambil memuji kecantikannya secara tidak berlebihan akan melambungkan hatinya. Juga memujinya smart (pandai) akan membuatnya tersanjung. Keempat, jangan pelit memberikan dia hadiah tanda perhatian dengan memilih-milih harga benda itu. Kelima, bersikaplah penuh canda (playful) dan spontan. Dan yang terpenting dari semau hal ini, Anda harus lakukan dari lubuk hati yang terdalam dan bukan sekedar tipuan cinta gombal.
Sekalipun Casanova dikenal sebagai orang dengan moral liar, namun dari bukunya bisa dipetik sejumlah kutipan yang patut direnungkan. Dia memang dianggap sebagai tokoh yang mengamati kehidupan secara filosofis. Kutipan-kutipan yang unik diantaranya adalah Marriage is the tomb of love (Pernikahan adalah kuburan dari cinta), Love is three quarters curiosity (Cinta itu tiga per empat adalah rasa penasaran), I found that the writer who says SUBLATA LUCERNA NULLUM DISCRIMEN INTER MULIERES (’when the lamp is taken away, all women are alike’) says true; but without love, this great business is a vile thing ( Saya dapatkan bahwa pengarang yang mengatakan ‘bila lampu sudah dipadamkan, semua wanita sama saja’ memang benar adanya. Tetapi tanpa rasa cinta, perkara besar ini akan mudarat).
Quotes (kutipan) Casanova lainnya misalnya I don’t conquer, I submit (Saya tidak menaklukkan, saya mengalah), Real love is the love that sometimes arises after sensual pleasure: if it does, it is immortal; the other kind inevitably goes stale, for it lies in mere fantasy (Cinta sejati adalah cinta yang kadangkala tumbuh dari kenikmatan duniawi, dan bila itu yang terjadi, dia akan abadi. Sebaliknya bila tidak, maka mau tak mau dia akan menjadi basi, karena cuma didasarkan pada khayalan belaka). Ya, karena ini diucapkan oleh seorang Casanova, Anda boleh menyetujui, boleh juga tidak
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com