LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Anda Adalah korban Online...??

saat ini di tengah era kemajuan teknologi digitak dan informasi banyak orang lebih asyik berselancar di dunia maya ketimbang di dunia asli yang real ..apakah ini salah ?tentu saja tidak jika dipakai pada porsinya,,namun jika berlebihan akibatnya juga akan berdampak sama kita ,,coba lihat ada sebuah perkumpulan arisan yang karena saking sibuknya mereka untuk membuat janji berkumpul atau bereuni saja susahnya minta ampun tapi ternyata setelah bertemu malah semua anggotanya malah asik unutuk melakukan apa yang disebut anak zaman sekarang yakni BBM,FACEBOOK,TWITER,,,,,apa hal ini membuat kita malas bergerak dan malas berolahraga serta beraktivitas toh semuanya bisa dilakukan hanya dengan satu sentuhan jari jika ingin bertemu...apa susahnya ...tentu saja susah akibat buruk jika anda malas "goyang"dan berolahraga adalah .  Akibat kurang aktif secara fisik, seseorang menjadi lebih rentan terhadap penyakit.Weiler juga mengatakan, penyakit obesitas merupakan dampak dari kurangnya melakukan aktivitas (malas bergerak).  "Akibatnya, banyak uang dikeluarkan untuk mengobati gejala-gejala akibat malas aktivitas fisik, seperti obesitas, diabetes, hipertensi, penyakit jantung. Namun, tidak ada yang menyadari bahawa semua berawal dari malas bergerak," terang Weiler.
Dua pakar kesehatan dari Inggris, Dr Richard Weiler dan Dr Emmanuel Stamatakis, menyarankan agar malas bergerak atau berolahraga (physical inactivity) dikategorikan sebagai penyakit karena memiliki korelasi yang kuat dengan kesehatan yang buruk. 

. Kita perlu mempromosikan rajin berolahraga sebaik pengobatan penyakit," kata Dr Weiler.
Pada bulan Mei lalu, Weiler memaparkan bukti yang menunjukkan bahwa kurang bugar akibat malas bergerak menyebabkan seseorang menjadi lebih rentan terkena penyakit dibandingkan sekedar kegemukan.

coba bayangkna saudara ku dan pembaa budimana akibat terlalu banyak kegiatan di dunia maya akibatnya kita jadi malas begerak dan malas berolahraga sehingga menyebabkan penyakit menahun..
ayo bergerak lah ..kesana kemari ..jangan cuma duduk aja di depan komputer
banyak hal lain yang lebih menakjubakan daripada sekedar ...online..
mari kita sadar hal ini percuma anda baca artikel ini jika tidak melaksanakannya ... pengetahuan tanpa anda amalkan sia-sia lah apa yang anda baca selama ini so just do it jangan terlalu banyak teori ..
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com