LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

KKN REGULER LEBIH TERHORMAT DARIPADA KKN PROFESI?

Rektor Unhas, Prof Idrus Paturusi di dampingi Kepala UPT-KKN, Dr Hasrullah menyematkan atribut kepada peserta KKN Terpadu pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Rektor Unhas, Dr Idrus Paturusi menyematkan atribut kepada peserta KKN Terpadu pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Rektor Unhas, Prof Idrus Paturusi di dampingi Kepala UPT-KKN, Dr Hasrullah foto bersama peserta KKN Terpadu pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Rektor Unhas, Prof Idrus Paturusi memberikan sambutan pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah dan Sekretaris Daerah Kabupaten lokasi penempatan KKN pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).




Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Hasanuddin, Dr Hasrullah memberikan sambutan pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).


Rektor Unhas, Prof Idrus Paturusi di dampingi Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah, Sekretaris Daerah lokasi penempatan KKN dan Kepala UPT-KKN, Dr Hasrullah foto bersama pada acara pelepasan mahasiswa peserta KKN di Lapangan Basket Unhas, Tamalanrea, Selasa (28/6).










Sebanyak 1.660 mahasiswa dari 13 fakultas yang ada di Unhas akan mengikuti KKN reguler angkatan ke-80. KKN akan dilaksanakan selama dua bulan yakni Juni hingga Agustus nanti dengan menempati enam Kabupaten, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Takalar, Pangkep dan Barru.


Bupati Bantaeng, Prof Dr Ir M Nurdin Abdullah, M.Agr dan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa SH diagendakan membawakan materi pada pembekalan peserta KKN.



Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dari sejumlah daerah lokasi KKN juga memberikan materi pembekalan berbasis kebutuhan warga di daerahnya masing-masing.



"Misi utama KKN adalah menuntun mahasiswa kepada pola pikir interdisiplin dan komprehensif," tegas Kepala UPT KKN Unhas Dr Hasrullah yang ditemui di kantornya, Jl Perintis Kemerdekaan, Km 10, Tamalanrea, Makassar, Jumat (17/6/2011) siang.



Menurut Hasrullah, KKN merupakan bentuk kegiatan yang memadukan Darma Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, serta Pengabdian kepada Masyarakat sekaligus dalam satu kegiatan.(*)




Rektor UH Lepas 1.660 Mahasiswa KKN Reguler

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler gelombang Ke-80 Universitas Hasanuddin Makassar, melepas 1.660 Mahasiswa peserta KKN, Selasa (28/6/2011) pagi tadi.

Upacara pelepasan digelar di Lapangan Basket, Kampus Unhas Tamalanrea.
Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Idrus Paturusi, Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah, Ketua UPT-KKN, Dr Hasrullah dan sejumlah Sekretaris Daerah lokasi KKN tampak hadir pada acara pelepasan tersebut.

Terik matahari tidak mengurungkan antusias dan semangat peserta KKN Reguler Unhas yang tahun ini jumlahnya sangat fantastik selama sepuluh tahun terakhir.

Dua ekor burung merpati yang di lepas oleh Rektor Unhas dan Bupati Bantaeng menandai pelepasan mahasiswa peserta KKN.

"Harapan kami, mahasiswa KKN unhas untuk gelombang ini dapat memberikan yang terbaik untuk daerah penempatannya masing-masing", harap Hasrullah dalam sambutannya.

Pada hari ini, peserta KKN yang dilepas keberangkatannya adalah mahasiswa yang menempati daerah Kabupaten Takalar, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai

Sedangkan untuk daerah Kabupaten Pangkep dan Barru, akan berangkat pada hari Kamis (30/6/2011).

Mahasiswa peserta KKN juga akan di sambut oleh Bupati dan Pemerintah Daerah dari masing-masing daerah.


Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com