LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Top five the beautiful woman grotesque..sastra Inggris angkatan 08

1) Jeny PaLungkun

 yah peringkat pertama di tempati Jeny palungkun gadis berdarah toraja ini menjadi gadis paling diinginkan untuk menjadi isteri di kalangan mahasiswa sastra inggris bagi yang mau hehe.... menurut responden..
salah satu kelebihan Jeny adalah sikapnya yang ramah terhadap siapa pun  ,,dan selain itu kecantikan natural yang alami juga menjadi daya tarik nya tersendiri bahkan kalau anda  melihat dia saat pertama kali bangun. maka akan langsung melihat wajahnya yang Segar, bersih, alami. bahkan "Kulit kakinya begitu halus. dan ini sangat di sukai responden  Dan saat ia pakai sepatu hak tinggi? Lupakan soal itu! Tanpa itu, kakinya benar-benar seksi."

Jeny 

2)  Alm .Musfirah 
: yah gadis yang satu ini cukup atraktif dan enerjik dalam melakukan setiap aktivitasnya ia dengan kepribadiannya  yang cenderung  lembut an feminin.”waluapun kalau tertawa gede banget ...hehe ia juga memiliki kecantikan fisik khas gadis-gadis Indonesia yakni tinggi semampai dan berkulit kuning langsat ..hal ini membuatnya sangat ayu untuk di pandang,,selain itu ia ,punya gaya yang benar-benar beda, unik. Dia selalu merasakan semangat yang bebas dan hal ini disukai oleh responden 
firah 


3) Andi Inayah soraya 
boleh dibilang gadis yang satu ini sangat ahli dalam mict and match dalam berbusana ,sentuhan magicnya dalam berbusana membuat ia tampil elegen ke kampus....sangat jarang ia ke kampus dengan menggunakan model yang sama ..mungkin ada jutaan pasang pakaian di rumahnya..heheh
naya 
4) Atmigus Pratiiwi 
yah salah satu ...gadis sastra inggris yang cukup ....enerjik dalam berkata-kata kayaknya tanpa kehadirannya suasana pertemuan akan terasa hambar tanpanya.....artinya gadis yang satu ini mempunyai kecerdasan emosional yang membuatnya diterima berbagai kalangan hehe..
Atmigus pratiwi 
5) Mutmainnah magfirah 


yah gadis yang satu ini kalo gak salah pernah menjadi juara putri Barru ..di kabupatennya jadi kecantikannya sudah teruji,,














JUARA FAVORIT PUTRI LINGKUNGAN HIDUP GROTESQUE 08 


ANGELINA CUWARSYAH
Putri Lingkungan hidup Grotesque 08 ..memakai topi alam dari tumbuhan

Boleh dibilang angel adalah salah satu mahasiswi sastra inggris yang membuatnya layak masuk nominasi berkat kecantikan alami yang natural serta sifat nya yang keibuan dalam berteman kepda siapa saja .baik ,tua,muda,kaya miskin,,,sangat cocok dengan karalteristim dan lingkungan hidup dalam memberikan kehidupan pada setiap umat manusia dengan  mengeluarkan oksigen bagi kita semua 






Juara Favorite II Humairah ..
sebagai putri Fotogenic...bisa dilihat buktinya nih betapa manis,cute hera ketika di foto bahkan lebih cantik dari yang aslinya,,,,walaupun beda tipis..( lihat  Hera  bisa membuat laki-laki terpukau dengan senyuman mautnya )  












nb:
oke deh ini tulisan hanya untuk seneng seneng aja ...gak ada maksud apa-apa ehheeh
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com