LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Jawaban anak jenisu pas ujian

SELAMAT SIANG PEMBACA GORESAN PENA BUDIMAN 

Nih gan,mo tau gimana jawaban soal ujian anak luar negeri dari yang kreatif sampe yang ngawur ,,,, cekidot langsung gan

Spoiler for D y = f(x) = Dancing Girl in Black


Seorang anak disuruh cari persamaan D y = f(x),,,,, hebatnya dia malah nggambar perempuan lagi nari 
Kalo diliat dari bahasanya sih kayaknya itu bahasa thailand
 


Spoiler for Godzilla


Pertanyaan : Berapa gaya dukung yang disediakan oleh tiang kiri jembatan?
jawaban : Gaya dukungnya adalah 0, Karena Godzilla menghancurkan Jembatan, oh tidak


Spoiler for Sirkus


seorang anak ditanya tentang soal matematika dan inilah jawabannya
"Tidak beruntung, Sirkus menginvasi lembar kerjaku, maafkan aku"
 


Spoiler for ICE

Jelaskan dengan Singkat apa yang dimaksud dengan air keras?
harusnya kan jawabannya air keras adalah air dengan kalsium karbonat di dalamnya
tapi dia jawab : "ES" (ga salah juga sih )


Spoiler for Hukum Beer Lambert


Jelaskan Hukum Beer lambert dan definisikan semua kuantitasnya?
itu anak malah nggambar orang + bir = mabok trus tepar
 


Spoiler for jerapah


klo yg ini ane ga tau dimana letak kesalahannya (ane ga paham matriks) 
tapi di kertasnya dia nulis gini "jika aku membuat kesalahan dalam tes ini, mungkin gambar jerapah ini akan meyakinkan kamu sebaliknya"
yang hebat adalah gurunya memberikan bonus+1 untuk gambarnya 


Spoiler for bahasa


liat bahasa yang digunakan SOAL dan bahasa yang digunakan untuk JAWABAN
boro" tuh guru mo nerjemahin artinya 


Spoiler for paus


ditanyain soal matematik tapi malah nggambar paus
yang bikin ane  ko jawabannya bisa bener(diconteng kan berarti bener) yah?
lain kali klo ada soal mtk gambar paus aja gan 


Spoiler for suck


disuruh cari X
X = Suck my dick, fag(tau sendiri lah artinya )
trus gurunya nulis, "temui aku".... jangan jangan gurunya beneran mau "suck" muridnya lagi
 


Spoiler for beruang


matematika emang bikin stress gan 
liat aja tuh anak malah nggambar beruang(gak begitu mirip sih ) sambil bilang "ahh seekor beruang, aku terlalu takut untuk menjawabnya"


Spoiler for dinosaurus


ini anak mungkin jenius sekaligus kreatif
liat aja gambarnya, digambarkan dinosaurus lagi makan soalnya trus jawabannya itu dikeluarin lewat kentutnya
 


Spoiler for sadis


lagi lagi matematika 
simpel tuh anak jawab, "aku tidak tahu" ,,, sambil nggambar ilustrasi gurunya bakal dipotong tubuhnya klo ngasih nilai jelek 
gurunya marah nulis di lembarnya "temui aku" 

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com