LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Kementerian Keuangan belum membuka penerimaan mahasiswa baru STAN

 ane rasa banyak yang mempertanyakan, kenapa STAN belum juga membuka pendaftaran..

semoga aja gak 

monggo disimak

Jakarta - Kementerian Keuangan belum membuka penerimaan mahasiswa baru melalui Sekolah Tinggi Ilmu Akuntansi Negara (STAN) program D3. Hal itu berkaitan dengan evaluasi atas penerimaan pegawai Kemenkeu yang saat ini masuk tahap finalisasi.

Menteri Keuangan Agus Martowardojo menyatakan sampai saat ini, penerimaan mahasiswa baru STAN untuk program D3 masih dalam kajian pihaknya. Namun, penerimaan mahasiswa STAN untuk program D1 tidak ada halangan dalam pelaksanaanya.

"Kita ada penyelarasan kebijakan terkait pegawai termasuk penerimaan pegawai baru dan ini sedang dalam taraf finalisiasi untuk bisa kita laksanakan. Ada (pendaftaran) dan saya berkeyakinan, di STAN program D1-nya sudah berjalan yang D3-nya masih di review. D1 akan jalan," ujar Agus Marto saat ditemui di kantornya, Jalan Wahidin Raya, Jakarta, Kamis (23/6/2011).

Pendaftaran dan ujian calon mahasiswa baru STAN biasanya dilakukan tidak jauh dari pelaksanaan ujian penerimaan mahasiswa baru Universitas Negeri lain. Namun, sudah hampir sebulan berjelang, STAN dalam websitenya masih menyatakan belum membuka penerimaan mahasiswa baru.

"STAN belum menerbitkan pengumuman penerimaan Ujian Saringan Masuk STAN tahun 2011/2012. jika ada release pengumuman yang mengatasnamakan STAN, maka STAN tidak bertanggung jawab terhadap hal tersebut," ujar rilis yang tercantum dalam websitehttp://www.stan.ac.id/
.



gile kalo mau masuk stan harus mikir mikir dulu tuh , lama banget tes nya yg lain udah dapet universitas kita masih mau tes
 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com