LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Gubernur membuat kinclong man 2 model makassar 2007

Kemeriahan dalam rangka kerja bakti Massal menyambut kedatangan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan meresmikan Musallah Masjid Nurul Ilmi Man 2 Model Makassar ..yah beginilah kesibukan kelas kami waktu itu  XI IPA 2  dong ( atau lebih kerennya XI exact two ) dan beberapa kelas lain ,...sampai -sampai plejaran di hentikan dulu untuk fokus ni bersihkan madrasah kami tercinta,,,walaupun saya juga sempat heran kok ..maunya yah Pak Gubernur  Amin Syam datang bersama Ketua DPRD Sul-sel  Agus Arifin Nu'mang dan lengkap dengan pejabat Lingkup Provinsi,,hehe apa ini ada hubungannya dengan  Pemilihan Gubernur langsung sehingga mereka rela datang meresmikan musalah kecil mungil ini untuk tebar [pesona) ?? hehe entahlah yang jelas sekolah jadi nampak bersih dengan kedatangan Pak Gubernur,,,jadi sering sering -sering saja pak datang ...
kejadian ini terekam sekitar tahun 2007 waktu masih jadi Siswa disana..hehe

Qadli.Fajrin.Etika ,dan Ulil  sebelum membersihkan berfoto bersama 

nih sekalian waktu lap-lap kaca juga foto dulu ah...

wah ini lumayan berat juga ..kerjanya angkat pasir untuk pot
kelas 

weh Ulil dengan kekuatan gandanya mengangkat sekop 

wah ini lumayan bahaya gan,,biar seng lantai 3 juga di bersihin...

wah vikar sempatnya berfoto ,,jatuh nie tau rasa bro..hati-hati..


 nah emily nih mulai sapu-sapu kelas..

eits Zulenk bergaya dulu deh sebelum sapu-sapu kelas ..
wah IPA 3 juga gak mau kalah dengan IPA 2 pokoknya
kelas harus bersih..

nih ketua kelasnya IPA 3 kayaknya akhyar 

wah selain sibuk bersihin .juga sibuk ngegosip nih teman-teman..

tuh siap-siap neh mulai sira,m bensin ke kelas ,,hehe alias
untuk bersihin kelas IPA 3

WEH semangatnya siram minyak tanah ke lantai ,,,hati-hati mas
kebakar nanti 


gosip nyookkk.....

hehe para adik kelas di lantai palinf bawah juga ,,,,,,gak mau kalah
dalam bersih-bersih,,,,

hehe para pegwai juga gak mau kalah sama siswanya
sanagt sibuk bersihiin perpus

ayo semangat dek bersihin juga selokan 

nih musalah kecil mungil..yang akan diresmikan oleh Gubernur Sul-sel Amin syam 

setelah bersih ..perpus ku..
















nih lagi bersihin kaca...

ayo ,,semangat teman--teman ..
















Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Sukma Beby Violet .... mengatakan...

hhahhahha,,
lucuuu2.y smuaaa deh,,

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com