Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

kisah ngerjain OP wARNET ..( lUCU INSIDE)

Nah yang ini pengalaman yang lebih seru gan!
pas ane mau ke warnet ane kepikiran curang gan! Jadi pas ane mau login username, ane tulis di kotak loginnya:

Quote:
USERNAME: 2000
Nah waktu itu kalo ngga salah ane main inet sampe kira-kira 3 jam.
Pas ane mau bayar kan harusnya 10.000 tapi pas ditanya ama OP:

OP: nomor berapa tadi?
Ane: (nyebutin username yang gw pake) 2000 tadi mba
OP: (ngecek ke komputer) ohiya 2000
Ane: (nyerahin uang 2000, dan langsung kabuuuuuur)


Ane balik lagi ke warnet ntu dan ternyata yang jaga bukan mba dania tapi satunya lagi! ane ga tau namanya siapa tapi cowok hitem gitu gan (uuups tapi manis loh hhe  )

Ide ane dateng lagi gan! Pas ane sendirian alias ngga ada orang lain lagi, ya akhirnya ane tambah semangat buat ngerjain OP barunya hahaha 
Jadi yang gw lakuin adalah menulis username gini neh:

USERNAME: ADMIN

  
Setelah beberapa menit si OP nyadar kok Admin pake billing yah? Kan admin kalo mau ngenet biasanya gratis alias pake password supaya bisa masuk ke desktop, nah tapi yang admin ini pake billing..
Nah abis itu dia samperin deh ane. dan dia nanya:

OP: mba kok admin pake billing? emang gitu y? saya baru di sini mba...
Ane: Hah? Maaf pak saya user bukan admin.
OP: tapi kok namanya admin?
Ane: Iya saya user yang namanya admin..
OP: nah terus nanti bayarannya gimana?
Ane: Ya situ kan OP warnet harusnya tau biasanya gmna...?
OP: saya masih baru di sini mba. ntar saya telipun dania dulu
(nelpon)

OP: ooh tetep bayar mba sesuai tarif di billingnya 
Ane: Oh ya suda saya berhenti sekarang aj
OP: loh knp mba?
Ane: knpa aja bolee.
OP: maksudnya apa?
Ane: Apa aja bolee hhe. ya udah saya mau bayar.
OP: (melihat laci) ooh mba ini yang ada di foto ini y? kata dania temen saya, kaloo liyat orang ini suruh bayar 8000 soalnya kmaren dia kurang bayar.
Ane:  masa iya siiiih? 


Di sebuah warnet yang ada kantinnya nih gan.
gw kebetulan lagi sendiri aja tanpa sahabat2 gue.
pas itu emang lagi rame banget jadi OP-nya bingung sama billingnya.
nah, di situ gue manfaatin deh situasinya  

karna udah banyak yang tau trik username 2000 skrg gw ganti taktik deh 
kali ini gue nekat banget hihihi 

kira-kira sudah 4 jam gue di warnet kantin itu dan masih rame gan yang keluar masuk. akhirnya tiba lah waktu untuk gw bayar warnet.
saat itu ane pake username yang unik gan  nih nama ID-nya (bisa ditiru,,)

Quote:
username: 1 jam aja
pas gue udah di depan meja OP, gue ditanyalah sama OP itu:

OP: siapa usernamenya? mba?
Gw: 1 jam aja mas 
OP: oh iya ya? tadi PC brapa?
Gw: waduh ga liyat tuh soalnya banyak banget sih PCnya 
OP: oh yaudah 3000 mba  main-main sini lagi yah mba 
Gw: iya mas.

Dan gue pun bebas dari tagihan yang harusnya 12.000  

Posting Komentar