LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

WALIKOTA BOGOR POLIGAMI ( Jangan dibiarkan ) Perzinahan ,Seks Komersial ( Silahkan)

mengapa dengan kejadian walikota Bogor yang menikah menyebabkan banyak media meliput dan mengkategorikan sebgai berita heboh dengan walikota yang mempunyai istri 4 begitu juga aa gym yang  mempunyai istri lebih dari satu tapi kemudian dmeni talak satunya yakni istri ke pertamanya ,,,mengapa orang-orang cenderung melihat sisi jelek dari poligami bukankah itu lebih terhormat daripada berzina dan kalian kaum wanita lebih terlindungi dan mendapat jaminan harta nafkah lahir bati dari sang suami ,,kan ingat menikah berarti kami kaum lelaki menghargai kalian kaum wanita ,,,ketahuilah kami lelaki memiliki nafsu yang besar yang terkadang tidak terlampiaskan hanya dengan satu istri daripada kami jajan sembarangan di pelacuran yang barang tentu sudah kotor karena tidak perawan lagi ,boleh jadi disitu juga terjangkit banyak bekas penyakit AIDS,HIV ,RAJA SINGA kan lebih terhormat jika mengadakan pernikahan dimana menyatukan juga keluarga yang saling tidak kenal menjadi bagian keluarga besar ...yang tetntunya lebih semarak menambah keakraban ..dan ini juga sudah merupakan survei bahwa pada suatu masa nanti menjelang hari kiamat nanti jumlah wanita akan lebih banyak daripada jumlah kaum adam ,lantas jika satu lelaki mengawini satu perempuan bagaimana letak keadilannya tentunya ada kaum wanita nanti yang tidak akan mendapatkan suami ..kan !! apakah jalan keluarnya dengan ber lesibian ?? ketahuilah ini lebih buruk bahkan jika ini terjadi sama saj dengan keadaan kaum nabi  LUTH yang di azab oleh Allah SWT karena kelakuan mereka ,,tidakkah kita dapt mengamil pelajaran dari hal ini ?
jika suatu kaum sudah mulai menyimpang maka tunggulah azab Allah ....
 Sahabat yang dirahmati Allah,

Poligami adalah peruntukan yang diberikan oleh syarak kepada lelaki. Dengan peuntukan tersebut lelaki boleh mengahwini wanita lebih daripada seorang dan tidak melebihi empat orang. Ianya bukan satu kewajipan, tetapi satu keizinan. Menjadi kewajipan bagi setiap muslim beriktikad bahawa hukum-hakam syarak yang diturunkan Allah s.a.w. bukan untuk kepentingan zatNya yang agung, kerana Dia Maha Suci daripada bergantung kepada makhluk. Segala apa yang diturunkanNya adalah li maslahah al-`Ibad iaitu untuk kemaslahatan atau kepentingan hamba-hambaNya.

Firman Allah s.w.t. yang bermaksud, "Dan jika kamu takut tidak berlaku adil terhadap perempuan-perempuan yatim (apabila kamu berkahwin dengan mereka), maka berkahwinlah dengan sesiapa yang kamu berkenan dari perempuan-perempuan (lain), dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu bimbang tidak akan berlaku adil (di antara isteri-isteri kamu) maka (berkahwinlah dengan) seorang sahaja atau (pakailah) hamba-hamba perempuan yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat (untuk mencegah) supaya kamu tidak melakukan kezaliman.
(.Surah An-Nisaa' Ayat 2)

Dan jumlah wanita lebih banyak pada akhir zaman karena 
Peperangan mengakibatkan banyak pria tewas. Pendapat ini didukung Ibnu Hajar dalam kitab Fathul Bariy dengan menyebut sedikitnya laki-laki karena fitnah yang menimbulkan peperangan. Kitab Syarah an-Nawawy 'ala Muslim juga berpendapat sama : banyaknya kaum wanita karena kaum pria pergi berperang.
kaum Pria banyak yang meninggal gara-gara pergi perang 
Analisa menyebutkan sejumlah kawasan memungkinkan jumlah perempuan lebih banyak. Jurnal Royal Society Biology Letters menunjukkan orang yang tinggal di daerah tropis memiliki anak perempuan lebih banyak.
Dr. Navara yang telah meneliti rasio jenis kelamin dari 202 negara selama 10 tahun terakhir berasumsi, penyebabnya mungkin karena udara yang lebih panas atau hari yang lebih panjang.
 (lihat www.BBC.co.uk)

Janin perempuan diyakini lebih tangguh ketimbang janin laki-laki, hingga lebih berpeluang lahir selamat ke dunia. selain itu, soal imunitas atau kekebalan tubuh wanita juga lebih tangguh mengahadang penyakit hingga kemungkinan umurnya lebih panjang.


Bumi yang kita tempati saat ini sudah disesaki berbagai jenis racun. Salah satunya wabah pencemaran organik yang persisten (POPs) yang lebih doyan menyerang laki-laki.
Prof. Dr. Juli Soemirat, pakar kesehatan lingkungan ITB, menyebutkan bahwa racun dioksin dan POPs lainnya mengakibatkan kualitas sperma menurun hingga 50 persen. Sperma yang ada pun tidak normal. Tahun 2005-2007, di Amerika, Jepang dan Kanada kelahiran bayi laki-laki berkurang 50 persen.Dua pertiga dari janin yang keguguran adalah laki-laki.


Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com