LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Amerika semakin hari semakin aneh

sekitar bulan juni lalu yakni tepatnya 26 juni 201a1 presiden USA Obama membuat pidato yang membuat tersentak dunia yakni bagaimana ia merestui pernikahan sesama jenis atau yang lebih di kenal dengan Gay ,,wow homoseksual gitu,,ia Barack Obama yang menyatakan dukungannya terhadap persamaan hak-hak kaum homoseksual
Presiden mendukung GAY
 
duh ,,ini presiden sudah semakin gila aja.deh…padahal Homoseksual adalah salah satu perilaku paling jijik dan sangat memalukan sekaligus menodai fitrah manusia yang di gariskan oleh Allah SWT dan tentu saja ini adalah perilaku seksual yang sangat menyimpang
bahkan sudah jelas –jelas di Allah SWT berfirman : Apakah patut kamu datangi orang-orang laki-laki dan kamu tinggalkan isteri-isteri kamu yang justru dijadikan oleh Tuhanmu untuk kamu? Bahkan kamu adalah kaum melewati batas.” (as-Syu’ara’: 165-166)
mestinya semakin maju peradaban Amerika ini juga semakin beradab masyarakatnya kok makin merosot ,,bahkan ke titik nadir mestinya negeri obama dapat mengambil pelajaran dari kaum Luth yang di binasakan oleh Allah karena melakukan perilaku seks menyimpang,,hal ini sangat jelas termaktub dalam  Al Qur’an
Perbuatan Homoseks di ganjar siksa oleh Allah ..
“ kami juga telah mengutus Luth kepada kaumnya .(ingatlah) taatkala ia berkata kepada kaumnya “ mengapa kamu melakukan perbuatan keji ( homoseksual ) yang belum pernah di kerjakan oleh seorang oun di dunia ini sebelummu sesunggunya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu ( kepada mereka ) ,bukan kepada wanita ,malah kamu ini adalah kaum yang melampui batas ( Q.S AL Hujurat : 80-81) 

Dan kalo pembaca masi tidak percaya terhadap apa nasib yang menimpa kaum yang menyenangi homoseksual atau perilaku seksual menyimpang lainnya bisa di buktikan ketika anda mengunijungi gunung Vesuvius Kota Naples Italia 

Di sebelah kanan gunung Vesuvius terletak kota Naples, sedangkan kota Pompeii berada di sebelah timur gunung tersebut. Lava dan debu dari letusan maha dasyat gunung tersebut yang terjadi dua milenia yang lalu membumi hanguskan penduduk kota. Malapetaka itu terjadi dalam waktu yang sangat mendadak sehingga menimpa segala sesuatu yang ada di kota termasuk segala aktifitas sehari-hari yang tengah berlangsung. Aktifitas yang dilakukan penduduk dan segala peninggalan yang ada ketika bencana terjadi kini masih tertinggal persis sama seperti ketika bencana tersebut terjadi dua ribu tahun yang lalu, seolah-olah waktu tidak bergeser dari tempatnya.

Pemusnahan Pompeii dari muka bumi oleh bencana yang demikian dasyat ini tentunya bukan tanpa maksud. Catatan sejarah menunjukkan bahwa kota tersebut ternyata merupakan pusat kemaksiatan dan kemungkaran. Kota tersebut dipenuhi oleh meningkatnya jumlah lokasi perzinahan atau prostitusi. Saking banyaknya hingga jumlah rumah-rumah pelacuran tidak diketahui. Organ-organ kemaluan pria dengan ukurannya yang asli digantung di pintu tempat-tempat pelacuran tersebut. Menurut tradisi ini, yang berakar pada kepercayaan Mithraic, organ-organ seksual dan hubungan seksual sepatutnya tidaklah tabu dan dilakukan di tempat tersembunyi; akan tetapi hendaknya dipertontonkan secara terbuka.

Lava gunung Vesuvius menghapuskan keseluruhan kota tersebut dari peta bumi dalam waktu sekejap. Yang paling menarik dari peristiwa ini adalah tak seorang pun mampu meloloskan diri dari keganasan letusan Vesuvius. Hampir bisa dipastikan bahwa para penduduk yang ada di kota tersebut tidak mengetahui terjadinya bencana yang sangat sekejap tersebut, wajah mereka terlihat berseri-seri. Jasad dari satu keluarga yang sedang asyik menyantap makanan terawetkan pada detik tersebut. Banyak sekali pasangan-pasangan yang tubuhnya terawetkan berada pada posisi sedang melakukan persetubuhan. Yang paling mengagetkan adalah terdapat sejumlah pasangan yang berkelamin sama, dengan kata lain mereka melakukan hubungan seks sesama jenis (homoseks). Ada pula pasangan-pasangan pria dan wanita yang masih ABG. Hasil penggalian fosil juga menemukan sejumlah mayat yang terawetkan dengan raut muka yang masih utuh. Secara umum, raut-raut muka mereka menunjukkan ekspresi keterkejutan, seolah bencana yang terjadi datang secara tiba-tiba dalam sekejab.
ini video kota naples yang di hancurkan oleh Allah SWT 


Telah nyata ancaman Allah SWT di dalam Al Qur’an terhadap kaum yang melampui batas ini dan tentu saja apabila Allah sudah mengancam maka tidak main main ancamannya …bisa kita liat dalam bukti otentik bagaimana kaum yang berprilaku seksual menyimpang di laknat oleh Allah,,semoga president Obama bisa menjadikan tulisan saya sebagai peringatan janganlah untuk menarik suara pemilih  presiden dari kaum Gay anda mendukung ide gila tersebut dengan dalih persamaan hak dan demokrasi ..
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com