LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

LBT PD PII Metro Makassar ,,Menyebabkan berlinang Air Mata.....??

yups..setelah melakukan kegiatan selama sepekan akhirnya Leadership Basic Training..( LBT) PD PII metro makassar telah berakhir hari ini ,,,canda tawa serta isak tangis selama di lokasi training bercampur aduk jadi satu ..heehe..di mana PD PII metro kali ini dengan rekor peserta terbanyak sekitar 58 peserta LBT dan 20 peserta pra basic,,,,

baca selengkapnya
dan tentu saja ada berbagai kejadian menarik yang tersaji selama si lokasi traning salah satunya adalah :
1)      Ternyata para peserta Basic Training bermunculan bibit dai kondang,,,’
Bahkan banyak dari peserta berlomba-lomba ingin tampil menjadi singa podium..untuk mengasah kemampuan retorikanya,,.dan seteleha di dengar-dengar ceramahnya asyik juga gak kalah sama DAI-DAI DI Teve,,
tampak peserta membawakan ceramah tarawih
yang tak kalah hebat dari DAI-DAI KONDANG DI TV 


2)    Nah ini dia yang bikin panitia pusing tujuh keliling….pas waktu sahur banyak ternyata gak makan sahur..penyebabnya belum terdeteksi…….dan kebanyakan itu dari peserta muslimah,,/akhwat,.ukhti…yah ini nih,,bikin cenat-cenut panitia ,,sudah capek-capek di masakkan sepanjang malam buat mereka bahkan banyak yang tidak tidur untuk memasakkan makanan pada mereka,,,eh,ternyata.nasi,dan lauknya malah dibuang percuma,,,gak di makan.,,alasannya kaum hawa ini kebnyakan lebih asyik bermimpi di kamarnya daripada makan sahur,,,atau mungkin mereka lagi halangan ya……..??? ( belum terdeteksi..) yah banyak gak lapor kalo lagi halangan kali ,,ya,,,duh kenapa mesti malu kok lapor saja ,,hari saya gak puasa,,hem,,,,,,,gitu aja kok repot …
ini nih nasi Mubazzir hasil perjuangan keras sepanjang malam Panitia ternyata gak disentuh
sedikit pun peserta ukhti,,,buat makan sahur.....

ini nih nasi Mubazzir hasil perjuangan keras sepanjang malam Panitia ternyata gak disentuh
sedikit pun peserta ukhti,,,buat makan sahur.....


3)    Nah ini acara bikin campur adukk..sedih,senang,,haru,,jadi satu penyebabnya ya mereka setelah di baiat,,resmi jadi kader PII ini juga,,langsung berangkulan,,,loh,,bagaikan saudara seiman yg dipisahkan samudra dan lautan juga waktu kira-kira seabad baru mereka bertemu kembali…..heheh
Yah di sini juga di bahas mengenai profil para panitia dan instruktur,,,,,,loh buat mereka lebih mengenal jauh apa sich PII itu,,.kok bisa ya..Pengurus dan panitianya  nya cakep-cakep manis-manis,,,apalagi...banyak yang Tanya statusnya apa sudah menikah ,,,tau berkeluarga..hehe….

para peserta menyimak dengan serius profil panitia dan
pengurus PII 

para peserta menyimak dengan serius profil panitia dan
pengurus PII 

para peserta menyimak dengan serius profil panitia dan
pengurus PII 
Salah satu peserta sangat serius membawakan presentase hasil wawancara
mereka dengan Masyarakat sekitar..



Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com