Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Mengapa Gaji Bulanan bisa sangat kurang,,,


13137305281756845244
gaji kita tiap bulan bukanlah rezeki kita yang sesungguhya
rezeki merupakan anugrah yang Allah berikan kepada kita sebagai mahluk ciptaannya ,tetapi terkadang manusia alfa dan khilaf serta tak mensykuri nikmat yang di berikan oleh sang khalik ..di anggapnya rezekinya sedikit sekali ..bahkan saking seringnya mengeluh ia kemudian berniat mengakhiri hidupnya di tengah krisis ekonomi yang menjerat ia dan keluarganya seolah-olah inilah jalan keluar
terakhir mengakhiri penderitaan hidup hupff…
lebih naïf lagi kao yang selama ini dianggapnya rezekinya adalah pendapatan atau gajinya sebulan mencapai 3 juta pun ia merasa tidak cukup ,,yah maklum lah hidup di kota besar seperti Jakarta semuanya butuh uang walaupun itu cumin kencing ,,yang gratis mungkin Cuma kentut saja …
tetapi pernahkah terfikir dalam benak kita bahwa untuk bersyukur ,,ah…hari saya pulang dengan selamat,,gak nyerempet mobil di jalan sehingga tidak harus ganti rugi,,ah,,,syukur hape saya masih ada di kantong gak hilang andaikan hilang wah …susahnya berkomunikasi apalagi harus beli hape baru nih…keluar lagi duit 1 jt buat beli hape ,,,tetapi karena tidak terjadi apa-apa maka uang anda tidak berkurang khan……..nah ini juga merupakan salah satu rezeki anda,,,
juga coba anda bayangkan jika anda sakit tergolek lemah di pembaringan ,,,maka berapa biaya nya ya..???
sekedar sharing ..sebuah alat Oxygen Concentrator utk Terapi Oksigen O2 7F-3L ini b adalah mesin penghasil oksigen untuk keperluan medis dan rumah sakit ataupun untuk pribadi di rumah berharga Rp. 7.450.000,- bagi anda yang sedang rehabilitasi yang membutuhkan terapi oksigen ..
dan berapa kira-kira uang yang keluar bahkan jika anda sehat dan senatiasa bersyukur maka anda tidak perlu untuk menjual ginjalnya,,,seperti penuturan Wira
saya mau jual ginjal saya, saya perlu uang untuk bayar hutang ibu saya, saya wanita berusia 20 tahun golongan darah AB, tidak perokok, suka olahraga basket, sehat jasmani dan rohani. kalau ada yang berminat hubungi saya di email saya wira_miliyanti@yahoo.co.idsaya jual ginjal saya 700 jt nego. tolong saya, saya sangat butuh uang itu. Terimakasih
bayangkan kalo anda juga sangat butuh uang seperti itu,,me ,,padahal ginjal adalah salah satu organ tubuh manusia yang berfungsi untuk membuang sampah metabolisme dan racun tubuh dalam bentuk urine atau air seni yang kemudian dikeluarkan dari tubuh. Bagian ini mempunyai pembuluh darah yang sangat banyak dengan fungsi menyaring atau membersihkan darah.
Dan hendaknya kita senantiasa bersyukur kepada Allah agar di tambah nikmat yang diberikan nnya dan kalo kira-kira sekarang saja anda di beri nikmat malah di telantarkan mengapa mau di kasi lagi?

Posting Komentar