LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Minum Coca-cola saat berlebaran membunuh Hidup Anda Perlahan-lahan

bahaya minum coca cola
Di saat lebaran datang menjelang biasanya para Ibu-Ibu mulai sibuk berbelanja kebutuhan hari raya yakni seperti kue-kue kering sirop untuk menjamu para tamu yang akan bersilaturahmi di rumah kita..dan yang sangat jarang di lewatkan adalah minuman bersoda macam,Coca-cola,Fanta,Sprite,Pepsi.seolah menjadi menu wajib yang akan di hidangkan kepada para tamu yang hadir saat bersilaturahmi ..tetapi tahukah anda sesungguhnya minuman ini akan membuat Tulang anda menjadi keropos ( Osteoporosis ) yakni pengeroposan tulang ini bisa terjadi tanpa terlihat perubahan bentuk atau struktur luar tulang namun daerah dalam tulang menjadi berlubang-lubang, sehingga mudah patah. Demikian pula yang terjadi pada rahang,akan rapuh dan mudah patah karena Coca cola mempunyai kafein yang dapat menyerap lapisan kalsium dalam tulang.Dalam laporan di American Journal of Clinical Nutrition, para ilmuwan menyebutkan minuman cola sama sekali tak memberikan keuntungan bagi kesehatan  karena cola terbukti bisa menurunkan densitas (kepadatan) tulang. Mengandung kafein. Dr. Mone Zaidi, Director of the Mount Sinai Bone Program at Mount Sinai School of Medicine, New York City dalam dukungannya terhadap riset yang dilakukan Tufts University mengatakan; "Keterlibatan kafein dalam penyerapan kalsium menyebabkan terhambatnya susunan pembentukan mineral tulang. Jika kebiasaaan mengkonsumsi cola di usia muda terus dilakukan, bukan tak mungkin mereka akan mengalami osteoporosis sebelum mencapai menopause. Bahkan jika anda masih tidak percaya berikut ini saya tampilkan hasil uji coba mengenai apa yang terjadi pada kulit telur yang direndam bersama coca-cola ,,ternyata kulit telurnya hancur berkeping-keping tak tersisa dan perlu anda ketahui lapisan kulit telur,atau cangkangnya terdiri dari calcium,fosfor dan sodium ,,hal ini sama dengan Gigi  kita yang terdiri dari calcium ,fosfor.inilah yang terjadi jika kita memimum Coca-cola maka akan mengakibatkan kerusakan pada Gigi kita ..


Semoga di bulan ramdahan ini Allah akan senatiasa memberikan kita kesehatan dan kekuatan dalam beribadah apalagi nanti menjelang lebaran hendaknya kita bisa berbuat bijak dalam menyediakan makanan sehat dan aman kepada keluarga kita ..Amien..
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com