LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Rayap tidak dapat memakan ayat-ayat suci Al Qur'an


Dalam al-qur'an surat al-hijr, surat ke 15 ayat ke 9, allah swt. Berfirman:
"sesungguhnya kami-lah yang menurunkan al quran, dan sesungguhnya kami benar-benar memeliharanya."
Ayat di atas merupakan komitmen dan jaminan dari allah swt., bahwa dia selain menurunkan dan mewahyukan al-quran, juga berkomitmen akan menjaga kemurniannya hingga hari kiamat.
Salah satu wujud komitmen-nya, allah swt. Menciptakan jutaan penghafal alquran di seluruh dunia. Dengan cara seperti inilah al-qur'an tetap terjaga karena al-qur'an tersimpan dalam hafalan sebagian umat islam sehingga seandainya seluruh mushaf al-qur'an yang ada di bumi ini hilang atau dibakar maka hal tersebut tidak akan berpengaruh banyak terhadap nasib al-qur'an ke depannya.

Ceritanya, di dalam rumah seorang penduduk muslim tappachabutra, hyderabad bernama en. Md. Farooq, rayap telah memakan sebuah al-quran yg berusia 100 tahun. Keseluruhan kulit naskah al qur'an dan kotak yang melindungi al quran tersebut telah rusak karena dimakan oleh rayap juga termasuk tulisan terjemahan al quran tersebut dalam bahasa urdu'.

Yang menakjubkan adalah... Rayap tersebut tidak menyentuh 'huruf-huruf asli al-qur'an yg bertulis dalam bahasa arab! Subhanallah! nih gambarnya...teman-teman 






Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com