Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

cerita indomie lucu..lucuan..

Waktu kecil, papa sering banget ngajakin aku nonton bola tengah malam.
Waktu papa nyuruh masak Indomie goreng buat berdua, ternyata Indomienya habis,lalu aku beli ke warung.
Pas jalan ke warung, aku ketemu kuntilanak lagi makan Indomie. Lalu aku makan bareng dia.
Ternyata dia pintar masak Indomie... Enyak enyak enyak
itu ceritaku,apa ceritamu?

Dulu ketika aku kehabisan indomie, aku jual sertifikat rumah, demi indomie.
sekarang makan indomie terasa berbeda, ketika aku tidak punya rumah
ini deritaku, aku ga peduli deritamu....



waktu kecil dulu, papa sering banget ngajak aku nonton bola tengah malem sambil makan indomie.
Pas malam itu, tiba-tiba indomie nya habis. Papa langsung mengajak aku ke warung. Sesampainya di warung, papa langsung menukarkan aku dengan 5 bungkus indomie kuah rasa kari ayam.
Begitu ceritaku, apa ceritamu?

pada waktu malam yang sangat dingin,, aku dan ayahku sedang nonton bola,. kami berdua laper, yaudah kami ke warung nyari indomie, pas ke warung ternyata cuma ada kolek singkong, habis makan ternyata bapak ga bawa duit.. yaudah abis makan bapak saya di gebukin dan saya juga bantuin gebukin,..

nenek ku paling suka makan indomie,semua rasa indomie beliau pernah rasain semua,walau saat ia sekarat pun ia masih makan indomie.jadi kalau saat aku ziarah ke kuburan nenek aku menaburkan indomie mentah ke kuburannya agar ia bisa makan indomie di alam sana.
ini ceritaku,ceritamu?

Dulu waktu IP-ku besar ayah suka bikinin indomie, sekarang karena IP-ku kecil aku disiram kuah indomie.
Itu ceritaku. Apa ceritamu??

dulu aku sering terbangun tengah malam karena malam, solusinya jelas indomie.
suatu malam aku bangun dan masak indomie, eh aku ngantuk dan ketiduran...
akhirnya rumah kami terbakar,,
sekarang aku bersama seluruh keluarga makan indomie di pengungsian..
itu ceritaku apa ceritamu??


kami pergi berkemah ke hutan, waktu itu kami masak indomie kuah, trus ada kawan yang mau buang air besar, karna tidak ada air buat cebok, maka kuah indomie jd air buat ceboknya..makasih indomie
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu?

waktu kuliah dulu aku selalu makan indomie
apalagi udah tanggal 20an keatas setiap hari makan indomie
sampe akhirnya semua sudah berbeda
ketika ku tau indomie membuat ku bodoh hingga lulus kuliah 10 thn
itu ceritaku ap ceritamu??

Posting Komentar