LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Kekurangan dan kelebihan kuliah di luar negeri ..

tampaknya kuliah dan belajar di luar negeri menjadi idaman pelajar di indonesia ....wajarlah apalagi kuliah di negara Eropa dan Amerika ,,,dengan teknologi mereka yang maju ..seakan hidup di sana serba enak ya...??

oh tidak ada kok kekurangan dan kelebihannya masing-masing yakni ..

1) Semua Harus dikerjakan sendiri

nah ini sangat berbeda di Indonesia jika kita ingin memfoto kopy bahan tugas kuliah tinggal santai aja ada kok mbak-mbak foto copy di sekitar kampus yang dengan senang hati melayani bahkan bisa dititip sambil minum copi dulu atau makannlah setelah foto copynya selesai baru deh diambil ..
nah jika di luar negeri sana maka semua harus dikerjakan sendiri baik itu foto copinya..kita kopi sendiri bahan kuliah yang bejibun banyaknya..dengan terlebih dahulu membayar voucher foto copy sesuai jumlah lembar yang akan di kopi..misalnya $29 untuk 400 lembar,,( wah pegal nih tangan pencet mesinnya)

2)  Kalau mau Hemat ya masak 

Tentunya ini salah satu trik jitu ..bertahan hidup di negara Eropa dan Amerika karena tarif masakan jadi di sana sangat mahal boy..gak ada yang namanya warteg kayak di Indonesia dan warung murah meriah kaki lima di pinggir jalan yang setiap pagi,siang ,sore hingga malam kita dapatkan agar dapat makan enak,murah,sedap,,lagi nah di Eropa ,Amerika ,,ini Restoran dan rumah makan sangat mahal oel..yah kalo sekali-kali makan gak tapi kalo tiap hari,,wah bisa tewas ,,tuh dompet,,maklum karena biaya makanan mahal juga karena untuk gaji karyawan mereka yang cukup tinggi di bayar per jamnya .. so kalo mau hemat ya masak sendiri lah,,, 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com