LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

kumpulan ulasan kekalahan Indonesai vs Bahrain



setelah menonton kekalahan Indonesia vs Bahrain dimana indonesia kalah telak 2-0 muncul pula komentar seru dari para penonton ..berikut komentarnya ..

*5 Alasan INDONESIA kalah melawan BAHRAIN : 1. Sebelum tanding Gonzales lupa makan "So Nice" 2. Irfan Bachdim lupa minum "Pocari Sweat" 3. Bambang Pamungkas lupa makan "Biskuat" 4. Firman Utina Lupa Minum 'Hemaviton Jreng'' 5. Okto Maniani Lupa Minum ''Susu......"

Markus kiper indo paling byk gaya,mana ada hebatnya. pak djohar knp anda ganti pelatih?bukannya timnas di tangan alfred lebig bgs dan hidup dlm permainan.jgn mentang2 jadi ketua pssi langsung suka2nya tampa mikir.ini semua kesalahan anda. tolong natrulisasi 6 pemain yg pinginjadi wni. tampa ke 6 pemain itu timnas tak bakal menang di sisa 4 pertandingan. tolong pak djohar jgn keras kepala.

untuk kesekalian kalinya lah...ini menjadi pelajaran untuk indonesia, untuk timnas, untuk suporters n untuk pemerintah. dan kritikan untuk sctv, lain kali jngan shoot cewek2 cantiklah. kita mw nonton bola tau...gk bosen2 nayangin sinetron, giliran bola tetep aja shoot cewek.

gimana bisa main pake skema, orang pelatihnya (wim amburger) aja masih sibuk corat coret bikin skemanya di bangku cadangan pemain, pemainnya lagi bertanding bukannya beri arahan2, eh dia sibuk nulis dibuku catatannya. Pantes aja PSM nggak mau pake dia. PECAAAAAAAAAAAT

mungkinkah sekarang Mr. Alfred Riedl sedang tertawa sembari menikmati secangkir kopi dan sepotong roti waktu melihat permainan indonesia kemarin???

Kita ngamuk2 dan mencaci maki Malaysia saat suporter Malaysia me-laser pemain Indonesia. Tapi insiden petasan/kembang api sampai meluncur ke (atas) lapangan saya rasa tidak kalah memalukan.
KAMI PENDUKUNG GARUDA BUKAN MARAH KRN KAMI KALAH 0-2 (TRUS BAKAR PETASAN), TETAPI KAMI MARAH KARENA MELIHAT SELURUH PEMAIN TIMNAS INDONESIA YG BERMAIN TANPA SPARTAN, LELET, GA ADA SMANGAT, GA ADA KOMPAK2NYA SAMA SEKALI. BEDA DENGAN PIALA ASIA, KUALIFI TURKMENIS, UJICOBA YANG DISERTAI DG PNUH SMANGAT DAN TAK PRNH LELAH MNGEJAR BOLA. KMAREN RATA2 PMAIN GA ADA YG ADU LARI MMPEREBUTKAN BOLA SCR SUNGGUH2, HNY LARI2 KECIL DAN SETENGAH2. KECEWA DG MU , MANA SEMANGATMU, KALAH GA MASALAH ASALKAN DG SMNGAT

uang pajak gw dalam APBD dan APBN buat subsidi sepakbola yg ga ada prestasinya...mending kasih ke pendidikan, disana banyak anak2 yg berpratasi di olimpiade tingkat dunia...sadar ga lo??? itu semua pemain sepakbola di indonesia kita yg bayar dari APBD yg sebagian besarnya pemasukan APBN dari pajak negara...tapi sama sekali permainan mereka ga menghibur...

markus tetep salah, reflek markus jelek, penempatan jelek juga. sering lepas bola (membuat lini belakang tidak nyaman) markus pemain terjelek dalam tim. saya harapkan markus tidak di panggil lagi, masih banyak kiper yang punya kemampuan (Dian Agus ex pelita, atau matangkan Kurnia Mega kiper masa depan)





Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com