LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Cara pedekate akhwat ..( it's works)

Jika anda ingin mengejar cinta salah satu akhwat di atas perhatikan 

tips berikut
 Jika anda melakukan PDKT terhadapa seorang gadis..ingat lakukan pendekatan bukan pengejaran..terhadapa wanita yang anda incar so apa bedanya?? ..pdkt cenderung lembut,eksotis,dan dinamis,sedangakan pengejaran seperti di kejar-kejaran bahkan ada cenderung memaksa...,so mana mau wanita dipaksa menyukai dan mencintai anda..bro..
 akhwat itu  mencari pria siap nikah yah gak mau pacaran lah..
bedasarkan pengalaman  (trust me it works!)
coba kaum ikhwan  tunjukkin ke dia bahwa kalian  itu cowo yg baik
bisa membimbing dia dan keluarga dan ujung-ujungnya nikah,,..
kalo bisa jasmani, rohani, insya Allah dia mau lah.. ini dia langkah berikutnya..
Step 1:
kalo lo muslim,,ajak ke masjid untuk sholat jama'ah bersama2

Step 2:
sering2 pake sarung ma peci untuk ketemu ma si DIA....

Step 3:
banyak beramal....itu pasti lah,,

Step 4:
ni yang agak berat....
banyak Dzikir dan menjalankan sholat2 sunah..dan yang paling penting perbanyak tadarus di malam hari.

tetapi setiap wanita mau itu akhwat atau tidak menurut saya yang jelas masih wanita . saya yakin mempunyai pemikiran yang sama di kepala mereka ..mengenai cowok atau ikhwan yang pdkt ma mereka..
nah jika anda sedang PDKT terhadap wanita..insya Allah dalam minsdset pikiran wanita tertanam 4 tipe cowok yang sedang mendekati mereka ..heheh..walaupun anda tidak bilang ..karena sebenarnya wanita bisa membaca bahasa tubuh atau body languange anda ,...jadi ..so,...walaupun anda berusaha untuk menutupinya...
nah ini lah dia tipe-tipenya,,
1) Cowok yang hanya cocok sebagai teman saja tidak ada perasaan suka apapun terhadap kita kaum cowok..
2) cewek menganggap kita sebagai pacarnya ..tetapi sejatinya sang ceweklah yang mengontrol kita..nah ini bahaya ..bisa - bisa anda jadi stress jadinya ..kalo setiap saat anda harus mengikuti ..permintaan si cewek kalo tidak maka putus,,dah,,padahal di saat yang sama anda juga punya hal lain yang tak kalah penting..
3) tipe cowok pria idaman,,mereka ingin menjadikan anda sebagai sandaran hidup anda tempat berbagi rasa,suka dan duka..bahkan rela berkorban demi mendapatkan cinta anda..
4) tipe yang ke 4 adalah tipe cowok yang menurut wanita adalah harus di jauhi..mereka menginginkan anda segera enyah dari kehidupan mereka..dan melempar anda sejauh mungkin...so ..
tipe yang manakah anda ...??
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com