LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

( Must See) Virus Galau menyerang Grotesque 08.................

"Galau adalah kata yang akrab sekarang di telinga teman-teman mahasiswa semester 7 sastra inggris..2008 wah bagaimana tidak galau hatinya ..karena disinilah masa-masa penantian setelah 3 tahun kuliah di sastra inggris -..sudah banyak teman-teman seangkatan yang terkena virus Galau ini
secara definisi dulu apa sih pengertian "Galau" itu sendiri..??
ternyata Galau menurut Kamus Besar Versi Enalifestyle.blogspot.com..adalah
perasaan tidak menentu, penurunan mood yang maha dahsyat, uring"an ga jelas, ga jelas mesti ngapain, .atau secara umum dapat diartikan suatu perasaan dimana lo ngerasa sangat ga tenang, resah, gelisah, gundah, dan lo menginginkan sesuatu tapi lo ga bisa put your effort there sehingga lo ga bisa melakukan hal lain yang seharusnya bisa lo kerjain dalam kondisi normal,...
wah kenapa bisa mayoritas anak Grotesque 08 terkena virus " Galau"
Ternyata tak lain dan tak bukan penyebabnya adalah satu : SKRIPSI
yah pengaruh skirpsi terhadapa dampak ritme hidup mahasiswa sangat menentukan denyut nadinya ..hahah

Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh disebabkan oleh ...
Kebingungan dalam penulisan Proposal skiripsi beserta para pengikut-pengikutnya ...mulai dari masalah Pembimbing,..masa depan setelah di wisuda nanti mau jadi apa.../???..terus..kira-kira target wisuda bulan 3 tahun depan bisa tercapai gak ya...??? setelah sarjana kudu mandiri mau bikin apa yah ,..wah ini bikin tambah galau lagi,,haha,,terus Propsal skirpsi ku nanti di terima /ditolak atau disuruh ganti ulang atau bagaimana yah.../??

ternyata hal-hal inilah yang membuat mayoritas para mahasiswa "Galau "
inilah kumpulan mahasiswa  Galau

Fajrin dan Enchi mahasiswa yang Galau akan nasibnya ..
Sidiq,Tiwi dan Faura yang sedang Galau
Vitri walaupun sedang Galau tetap berusaha maksimal penyelesaian Proposalnya.
Fakultas Sastra tempat para Galaurs berkumpul..
suatu pesan bijak buat para Galaurs..sejati
Yang namanya skripsi, kalau dikerjakan secara rutin dan kontinu bisa selesai dalam waktu minimal 2 bulan (percaya gak?) tetapi bukan skripsi namanya kalau dalam pengerjaannya tidak banyak tantangan. Diantaranya, saat kita sudah mengajukan judul skripsi dan ditunjuk dosen pembimbing untuk kita, maka bersegeralah melakukan bimbingan apapun kondisi kita, pada kenyataannya saat semangat itu muncul tantangan pun muncul dengan sulitnya menemui dosen pembimbing, revisi yang sangat banyak, dan banyak lagi.
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com