LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Perpustakaan yang bermetamorfosis jadi tempat joget

sebutlah perpustakaan sastra yang berada di lingkungan Universitas ternama di Indonesia timur   yang merupakan salah satu perpustakaan yang cukup nyaman karena di lengkapi dengan pendingin udara..yakni ac ..memasuki pintu perpustakaan maka anda akan langsung dikejutkan oleh suara serak-serak basah dan sang ibu pegawai pustakawan..oe.oe..isi buku pengunjung..duh,..hati kecilku bertanya wah ini kok Ibu sewot banget nih..pake marah-marah lagi..yah wes mana di tahu kalo isi buku pengunjung ..disitu tidak ada pemberitahuan yang mengatakan harus isi buku pengunjung..dulu baru duduk manis di perpuastakaan malah kalo lupa isi..kami mahasiswa yang masih imut ini dibentak-bentak oleh sang pustakawan wah..kalo gini caranya mana betah mahasiswa mencari ilmu di perpuztakaan ...tapi aku pun berdiam menggurutu ,,maka taatkala ku mengambil skripsi senior yang sudah alumni buat refrensi proposal ku pun untuk ,mencoba membaca lembar demi lembar skripsi yang kupegang wah..ternyata sang pegawai pustakawan mulai berulah dengan memutar tv kencang-kencang..dan yang diputar adalah sebuah lagu dangdut ridho roma yang sedang nyanyi di salah satu stasiun tv,,wah ...buyar sudah konsentrasi ku..dalam mendalami makna sebuah tulisan skripsi disebabkan suara nyanyian dangdut yang cukup menghentak telinga yang mengajak untuk berjoget ria..duh..malangnya nasib sang mahasiswa..
Televisi yang ada di perpustakaan sastra sangat berisik

nah aku pun keluar dari perpustakaan dengan perasaan dongkol..dan mungkin untuk menenangkan perasaan dulu sekalian mengisi perut yang sudah berbunyi..kresek-kresek..hm.
nah setelah kembali ke perpus saya kemudian mengambil skripsi dan mencoba mendiskusikan isinya dengan teman-teman...hm....ternyata obrolan kami di dengar oleh sang pustakawan..dan langsung di semprot oe..oe..ini tempat belajar dan membaca bukan tempat ngobrol tau...wah ..makin aneh saja ..ini Ibu,,tadi dia nonton dangdut di TV apa gak menganggu pengunjung..ya...????
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com