LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Cukur di salon hati-hati anda di raba-raba

Tepat kemarin malam saya mencoba untuk mencukur rambut yang sudah lumayan lebat ini...wah..bikin gerah ini.pokoknya malam ini harus di cukur rapi..
setelah mensurvei beberapa tempat gunting rambut..akhirnya ..sampailah di sebuah salon kecul mungil yang terletak di bilangan jalan raya di makassar .
maklum kali ini salon andalah yang pas di kantong mahasiswa..cukup 7 ribu rupiah maka bereslah rambut anda disertai cuci rambut serta pijat gratisnya...hm..lumayan..
tetapi yang bikin jengkel dan mengherankan adalah mayoritas tukang cukurnya adalah para bencong dan waria begitu pula sang pemilik salon..agak kemayu-kemayuu...


dan setelah diteliti ternyata hampir semua salon itu di arsiteki oleh para bencong,,wah kok bisa ya,,apa mereka punya bakat merias diri ?? atau bakat merias dan mencukurnya lebih hebat daripada wanita tulen...??
entahlah namun itu yang terjadi saat ini..membayangkan ketika di cukur oleh mereka membuat jantung ini berdegup kencang karena kerap kali ketika bercukur juga mereka meraba-raba..wah ini yang bikin jengkel..ih...

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com