Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cukur di salon hati-hati anda di raba-raba

Tepat kemarin malam saya mencoba untuk mencukur rambut yang sudah lumayan lebat ini...wah..bikin gerah ini.pokoknya malam ini harus di cukur rapi..
setelah mensurvei beberapa tempat gunting rambut..akhirnya ..sampailah di sebuah salon kecul mungil yang terletak di bilangan jalan raya di makassar .
maklum kali ini salon andalah yang pas di kantong mahasiswa..cukup 7 ribu rupiah maka bereslah rambut anda disertai cuci rambut serta pijat gratisnya...hm..lumayan..
tetapi yang bikin jengkel dan mengherankan adalah mayoritas tukang cukurnya adalah para bencong dan waria begitu pula sang pemilik salon..agak kemayu-kemayuu...


dan setelah diteliti ternyata hampir semua salon itu di arsiteki oleh para bencong,,wah kok bisa ya,,apa mereka punya bakat merias diri ?? atau bakat merias dan mencukurnya lebih hebat daripada wanita tulen...??
entahlah namun itu yang terjadi saat ini..membayangkan ketika di cukur oleh mereka membuat jantung ini berdegup kencang karena kerap kali ketika bercukur juga mereka meraba-raba..wah ini yang bikin jengkel..ih...

Posting Komentar