LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Karokean sebagai pelepas penat menyongsong nyeripsi

yup hal inilah yang patut di tunggu-tunggu ..mengapa?? karena dengan menyanyi kapan lagi kita bisa menjajal kemampuan oleh vokal kita yang ternyata lebih berkualitas daripada boyband dan girlband sekarenga yang lagi marak tumbuh bagaikan jamur di musim hujan,,,,sekalian refreshing dalam menyongsong nyeripsi alias skripsi...artinya ini sebagai ajang pemanasan lah ,,,buat menyelesaikan tugas akhir (TA)
Tersenyum simpual menikmati karokean di Nav

  setelah berbagai analisa yang tajam dan mendalam setajam silet..akhirnya terkuaklah kehebatan dan kekurangan olah vokal dari masing-masing personil escaper ..


1. Sidiq ( Muhammad Nur Assyydg)
Sidiq
Dalam menyanyi dan memilih lagu cowok keren satu ini cukup serasi bahkan suaranya rada-rada mirip samy (mantan vokalis keripatih) yang lembut ,tegas,bahkan membuat wanita yang mendengar suaranya bisa meleleh..saking syahdunya..suara vokalnya..

2 . Safarudin salam
Safarudin salam begitu ekspresif bernyanyi
Nah kalo cowok yang satu bisa di katakan artis multi talent...mengapa ? karena semua lagu dapat di nyanyikan dengan baik dan begitu mempesona ..mulai dari lagu Indonesia,Barat,Dangdut,hingga lagu mancanegara ,..suaranya sangat pas,,di lidah..sangat enak dan nikmat..bahkan jogetnya pun sangat dahsyat...

3 .Yulianto

Yulianto ( Baju hitam pegang mic)

 nah kalo cowok yang satu ini juga merupakan saingan berat dari sidiq suaranya juga pas mantaph lah ..bahkan dalam pemilihan lagu seringkali lagu-cinta ..dan jika ada seorang wanita berada pas di dekatnya Yulianto ini maka bisa jangan salahkan anto kalo anda bisa jatuh cinta dan begitu tergila-gila ..padanya untuk sementara waktu terpakau hingga lagu yang di nyanyikan habis ..







Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com