Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Olga bergaya kemayu berbahaya bagi generasi muda

Olga acara dasyat yang di bawakannya sumpah bikin gue mau muntah ..banci komeng di tampilin seperti ..tiu najis .ehh bermesraan bersama Raffi Ahmad..lagi..Kalau mau bikin lelucon jangan yang Jayus dong dan rantasa..apalagi bersikap homo dengan peluk-pelukan sama Raffi Ahmad..



Bahkan beritanya ia Olga diprotes perilakunya oleh KPI (KOMISI PENYIARAN INDONESIA)

yah bukan itu saja ..dengan gayanya yang centil seperti perempuan..di Acara Dahsyar di RCTI yang tayang tiap hari bikin muntah saya lihatnya padahal sudah jelas Hadis nabi mengatakan 

Sejahat-jahat bencana yang akan mengancam kehidupan manusia dan masyarakat, ialah karena sikap yang abnormal dan menentang tabiat. Sedang tabiat ada dua: tabiat laki-laki dan tabiat perempuan. Masing-masing mempunyai keistimewaan tersendiri. Maka jika ada laki-laki yang berlagak seperti perempuan dan perempuan bergaya seperti laki-laki, maka ini berarti suatu sikap yang tidak normal dan meluncur ke bawah.
Rasulullah s.a.w. pernah menghitung orang-orang yang dilaknat di dunia ini dan disambutnya juga oleh Malaikat, diantaranya ialah laki-laki yang memang oleh Allah dijadikan betul-betul laki-laki, tetapi dia menjadikan dirinya sebagai perempuan dan menyerupai perempuan; dan yang kedua, yaitu perempuan yang memang dicipta oleh Allah sebagai perempuan betul-betul, tetapi kemudian dia menjadikan dirinya sebagai laki-laki dan menyerupai orang laki-laki (Hadis Riwayat Thabarani). Justru itu pulalah, maka Rasulullah s.a.w. melarang laki-laki memakai pakaian yang dicelup dengan 'ashfar (zat warna berwarna kuning yang biasa dipakai untuk mencelup pakaian-pakaian wanita di zaman itu).

Posting Komentar