LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Tulis mimpi anda jangan hanya disimpan..dalam ingatan saja.

Banyak orang yang memiliki mimpi, namun mimpinya itu akhirnya tetap menjadi impian dan khayalan belaka. Alasannya adalah karena mereka menuliskan mimpi-mimpi mereka di dalam ingatan saja. Padahal ingatan manusia itu terbatas. Akibatnya kebanyakan dari mereka itu lupa dengan mimpinya. Dan ketika ingat kembali, waktu mereka telah habis. Dan hanya penyesalan yang dirasa.”


Kita harus mempunyai mimpi


Ubah! Ubah cara pandang anda! Ubah bagaimana anda menuliskan mimpi-mimpi anda. Jangan tulis dalam ingatan anda yang terbatas, karena hal itu ibarat anda menulis di atas pasir. Ketika angin bertiup, hilanglah tulisan itu. Tuliskan secara nyata. Di atas kertas. Tuliskan mimpi-mimpi anda di atasnya. Tempatkan dimana anda akan sering melihatnya. Jika anda ragu... tulis saja 100 target yang ingin anda capai selama di UNHAS

.dan nanti anda akan lihat. Bagaimana luar biasanya Allah mewujudkan setiap mimpi-mimpi itu, jauh lebih luar biasa daripada yang bisa anda bayangkan... tuliskan segera, dan suatu hari yang akan anda lihat dari tulisan anda itu hanyalah coretan-coretan. Coretan karena anda telah mencapainya...”
Kawan,
Banyak orang diluar sana yang dipaksa kompromi untuk bisa mewujudkan mimpinya. Keinginan orangtua yang nggak sejalan, kendala biaya, pemenuhan kebutuhan yang menggila, dan masih banyak lagi. Lalu, apakah mereka nyerah gitu aja?? Nggak lah!! Mereka terus maju dengan jalannya sendiri. Perbedaan keinginan dengan orangtua, bukan berarti kita harus memilih salahsatunya. Asal orangtua bahagia dan mengabaikan kebahagian kita? Nggak harus
gitu kaliatau justru menentang Ortu dan memilih cara sendiri tanpa restu ortu?? Nope, nope!! Jadi misalnya gini, Kita bisa kuliah kedokteran sambil terus mengembangkan bakat desain kita. Atau belum punya duit buat beli alat-alat musik, masih bisa kita atasi dengan pinjam teman atau studio sambil terus menabung kan?? Pasti lah teman-teman semua lebih paham hal ini.


Kawan,,
Kalau tadi kita banyak membahas mimpi-mimpi yang berbau duniawi semua, itu karena segala sesuatunya ditentukan didunia. Termasuk kelak pilihan akhirat kita. jadi hal penting lainnya dari mimpi-mimpi kita, adalah harus melintasi dimensi ruang dunia yang hanya dibatasi oleh umur. Bedakan mimpi mimpi kita dengan orang lain dengan tujuan akhir kesuksesan diakhirat.


Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com