Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Bagaimana meraih kesuksesan tanpa bekerja??


wah tentunya hal seperti inilah yang paling di idam-idamkan setiap orang bukan ..hanya bersantai kita dapat meraih kesuksesan ..

dan hal ini bisa terjadi ..bagaimana caranya ?? mau tau ?? baiklah simak paparan berikut ini 

Pekerjaan anda ( agak malas juga sebut bekerja hehe..) absolut harus menyenangkan ,jadi jika anda selama ini bekerja hanya sebagai beban dan tekanan segera tinggalkan ..selain harus menyenangkan pekerjaan yang di lakukan haruslah sama ketika anda sedang bermain game ( ini konsep jitunya) 


Permainan membiarkan pikiran mengalir tana hambaatan -bereksplorasi ,bereksperimen ,bertanya,mengambil resiko ,bertualang ,mencipta ,bahkan dapat menemukan ide gila yang tak terbayangkan sebelumnya .dan menyepelekan permainan sama saja anda justru melumpuhkan proses kreatif dan progresif .

Patut diingat kesenangan adalah bahan bakar pertumbuhan ,bersenang-senang adalah jalan tercepat mencapai tujuan karena kesenangan adalah tujuan itu sendiri , maka bermain-mainlah ..jika saat ini orang-orang menyarankan jadi dewasa dan harus punya tanggung jawab ( hal ini keliru) justru hal-hal bermanfaat saya dapatkan ketika sedang bermain 

contoh yang lainnya adalah : George mendel (bapak genetika ) padahal ia seorang Rahib ..mengapa bisa terkenal sebagai bapak genertika ..?? yah salah satunya karena hobi dan kesenangannya bertanam..
George mendel



Para penemu tidak tahu apa tujuan mereka secara praktis ,,mereka melakukan penelitian hanya merasa senang ,,ketika terjebak dalam keasikan penciptaan dan penemuan,,

Posting Komentar