Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Lucunya gerakan makassar bebas banjir

pada hari saya tertawa terkekeh membaca harian fajar yang membahas gerakan makassar bebas banjir..
Pengendara motor terjebak banjir ..

mengapa lucu ..yah sudah musim hujan gini baru mau kerja bakti hujan-hujan..liat nih akibat keterlambatan pemkot makassar ,,yang walikotanya sibuk plesiran entah kemana di daerah sulawesi selatan..bahkan kejadian tewasnya 8 warganya sang walikota masih asyik di kota sengkang kabupaten wajo ... menggalang kampanye dengan maju sebagai Gubernur di pilkada 2013 nanti yang masih setahun lagi,,akbibatnya makassar kota ..ku kurang dapat perhatian nih dari pemimpinnya..
 yup kembali ke gerakan makassar bebas banjir ini ..saya juga cukup mengaprsiasi semoga betulan makassar bebas banjir dari gerakan ini ,,tapi nyatalah ini hanyala temprorer atau bersifat sementara saja,,,
 apalagi sifat nya sangat terlambat sekali baca persiapan gerakan makassar bebas banjir
begitu mestinya sebelum musim penghujan ..nah ini sudah banir di mana-mana..baru...kerja.yah semoga ,,adalah manfaatnya walau dikit..amien.

saya kira walau kerja bakti bagaimanapun akan tetap banjr saya kalo kesadaran masyarakat .yang gemar buang sampah sembarangan tidak sadar-sadar juga ,,seperti penulusuran tim goresan pena. seperti telah di bahas Alasan makassar suka banjir 
 begitu juga menurut ulasan wakil kita di DPRD MAKASSAR
"Penanganan banjir masih bersifat kompleks dan rumit. Kesadaran masyarakat membuang sampah di drainase masih dilakukan sehingga menumpuk ditambah sendimentasi sistem drainase tidak terintegrasi dengan baik," kata Anggota DPRD Makassar Lukman Basrah di Makassar,(http://makassar.tribunnews.com/2011/12/08/sampah-di-drainase-penyebab-utama-banjir-di-makassar)



Posting Komentar