Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Mengapa siswa kita harus pakai seragam ke sekolah??

Mungkin inilah yang patut di renungkan para pemangku kebijakan di negeri ini utamanya para pejabat kementrian pendidikan dan kebudayaan 
seragam bertujuan melindas kreativitas siswa

seharusnya mereka benar-benar tahu ,belajar bukanlah soal seragam atau pakaian apa yang mereka kenakan ,Belajar adalah tentang membuka pikiran dan mau menerima pengetahuan.
justru kalo harus ada seragam siswa malah jadi proyek lahan basahbabagi pihak  dengan harga di naikkan di luat dari biaya percetakan di penjahit .,yah maklumlah sudah menjadi rahasia umum kok...
bahkan  jika kita nanti membuatkan mereka seragam maka otomatis akan tertanam di benak mereka keseragaman pemikiran melihat semua teman-temanya berbaju putih..artinya sudah di doktrin memang sapa yang beda berarti dia gila padahal belum tentu siapa tahu dia jenius..dan dianggap gila..
saya juga ingin mengingatkan kembali bahwa inti dari pendidikan adalah perubahan ,kita mendidik siswa agar  mereka menjadi sosok yang berubah lebih tinggi intelektualnya ,tujuan hidupnya lebih tercerahkan ,dan kalo ada guru yang tidak melaksanakan ini dan merangsang perubahan pada siswa-siswinya maka sungguh di hanya buang-buang waktu saja..

1 komentar

  1. Mantap postingnya bro,,tak lupa juga tammpilan barunya..lebih fresh dan tak banyak embel-embel