LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Virus memusnhakan 26 Juta manusia ( Review film Contagion 2011)

Bintang utamanya mat damon .

setelah menonton dengan seksama film contagious( 2011) ada beberapa hal yang dapat saya petik hikmahnya yakni 

1) Jadi manusia yang hidup di muka bumi ini janganlah terlalu sombong dan pongah ..sebab kita sebenarnya adalah mahluk lemah tak berdaya ,yup sekarang khan banyak manusia merasa superior karena menguasai berbagai teknologi dengan ini katanya bisa menaklukkan dunia tetapi apa?/ menghadapi virus penyakit yang sangat kecil saja manusia begitu tak berdaya ..yakni virus yang bermutasi dari Babi dan Kera..yah
Sombong adalah sifat tercela dan merupakan dosa besar dan dilaknat oleh Allah.
bahkan di dalam hadis pun tercantum

Dari Abdullah bin Mas’ud RA, dari Nabi SAW beliau bersabda, “Tidak akan masuk surga barangsiapa yang di dalam hatinya itu ada sebesar dzarrah dari sombong”.  Lalu ada seorang laki-laki bertanya, “Sesungguhnya ada orang senang bajunya itu bagus dan sandalnya bagus, (yang demikian itu bagaimana, ya Rasulullah ?”). Rasulullah SAW bersabda, “Sesungguhnya Allah itu indah dan suka pada keindahan. Sombong itu ialah menolak kebenaran dan merendahkan manusia”. [HR. Muslim dan Tirmidzi.


 






kemudian akibat dari virus ini sendiri mengakibatkan 2,5 juta penduduk USA tewas bahkan 1dari 12 orang penduduk bumi terjangkit virus mematikan ini bahkan katanya 26 Juta penduduk bumi tewas atas virus ganas ini ..
Virus menyebar menyebabkan ketakutan..


bahkan yang menariknya barusan saya lihat film Amerika yang melarang berciuman oleh sepasang kekasih karena ayahhnya sangat takut tertular virusnya heheh,,padahal kalo Hollywood bikin film tanpa ada ciuman mesranya bagaikan sayur tanpa garam,,saking seringnya,,,tuh..


saking paniknya penduduk amerika bahkan mereka takut berinteraksi dengan manusia bahkan terjadi kerusuhan dan penjarahan dahsyat di berbagai toko..karena semuanya.ingin dapat sebanyak-banyaknya  dan ditumpuk di rumah .karena masing-masing takut tertular dan  sembunyi di rumah sampai vaksin virus penyakit ini di temukan.


ternyata juga peran media sosial seperti blog dapat mengalahkan media mainstream seperti media ternama...karena blog di internet mempunyai beragam ..sumber,,beda dengan media pemeritah yang sudah mapan ,,,karena hanya mengandalkan satu corong sumber,,yakni pemerintah..
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com