LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Sepotong Cerita Seminar Proposal skripsi ( khusus anak sastra Inggris)

Tepat pada jumat pagi yang cerah 20 January 2012 .akan dimulai sidang ujian proposal penulisan skripsi atau lebih tepatnya seminar judul ..dengan langkah mantap ke memasuki ruang sidang dengan hati agak tegang juga sih..tetapi menurutku justru ketegangan malah akan mengacaukan segalanya...

dan tibalah saat ujian seminar penulisan proposal skripsi ..ternyata jauh dari bayangan yang menyeramkan...malah dosen cukup rilleks dan jauh dari kesan siap membantai ..malah ia dengan senang hati memberi input-input berharga bagi penulisan skripsi kami kedepannya...apa saja kekurangannya..di perbaiki kemudian..

Dan hal -hal mengenai ujian proposal adalah tentu saja metode yang kita pakai singkron tidak dengan judul nya penelitian kita..kalo gak nyambung siap-siap dilempar tuh heheh.

hal lain yang perlu perhatikan antara lain alasan kenapa penelitian kita itu penting?? apa gunanya dan manfaatnya??
terus janganlah ambil tema yang terlalu umum dan abstrak sehingga menyulitkan anda sendiri dalam penulisannya nanti..ambillah sesuatu yang spesifik.dan hal-hal yang paling menarik untuk di bahas..contoh: Status dan kedudukan wanita pada abad ke 19 dalam novel Pride and Prejudice..janganlah ambil yang terlalu umum misalnya..aspek moral novel pride and prejudice..

Dalam pertanyaan rumusan masalah harap anda hati-hati..karena jangan sampai pertanyaan rumusan masalah anda berubah menjadi pertanyaan ujian?? hehe kok bisa ya??
yah hal ini dialami teman saya puput ..simak kisahnya

lihat pertanyaan ujiannya..= "Bagaiman struktural ceritanya dalam novel tersebut ??" nah ini terlalu umum dan bukan masalah penelitan serta tidak fokus pada satu masalah penting ..bagusnya di ganti nih.."
Bagaimana kedudukan wanita di zaman itu??( tentu saja pada novel Pride and prejudice.)

para penguji pak assegaf dan pak ruru..

Puput dan uthe ..dengan mantap menjawab pertanyaan penguji.


para dosen penguji perkumpul di SIL



Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya IBU HERAWATI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan Hub: 0852-9827-5599 atau kunjungi situs/website KLIK DISINI DUNIA GHAIB


luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com