Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

OVJ semakin tidak,.. lucu..asli Garing kayak Dahsyat,inbox..membosankan

Para Pelawak OVJ



Tertwalah karena tertawa itu sehat,,bahkan banyak orang mengatakan tertawa dapat menghilangkan stress.dan segala kepenatan hidup..jadi initinya semua orang butuh yang namanya komedi  dan ..hal-hal lucu..untuk di tertawakan ..bahkan pendapatan para artis ,pelawak dan komedian kita di tanah air dapat melampaui gaji rata-rata  pegawai instansi pemerintah dan swasta ,bahkan konon katanya Gaji Sule .u,ntuk OVJ Sule dibayar 4 juta per episode, dengan perhitungan 6 episode setiap minggunya. Sule mengantongi lebih dari 90 juta per bulan. Dengan berbagai job lain yang diterimanya, Sule bisa mengantongi lebih dari 100 juta setiap bulannya.sumber

lawakan pelawak dan komedian kita di tanah air makin menyedihkan hal ini di karenakan mereka semakin kehilangan kualitas lawakannya serta cenderung membosankan dan stagnan ,tidak ada ide baru dan segar yang mereka lontarkan..bahkan pelawak sekelas sule,andry taulani pun mulai tidak bergigi lagi di sebabkan kesibukan mereka yang hampir tiap hari menyiapkan bahan lawakan di televisi itu tuh yang namanya OVJ opera van java asli..garing,,,mie..apalagi itu presenter semi melawak mereka lucu-lucuan dengan saling menghina satu sama lain macam di "dahsyat","Inbox"


 garing yang nyanyi-nyanyi ga jelas kaya alay, joget-joget kaya orang kesurupan, sampe yang laki pake baju cewe. lekong dong? yoi! Terlihat sekali pihak Trans7 terlalu memaksakan lawakan, hingga akhirnya menjadi lawakan yang tidak lucu, dan malah ga berbobot dan melecehkan, buktinya adalah pelemparan tepuk ke wajah, ngejorokin sampe terkilir. serius! sampai caci-maki. OVJ, semakin penutupan karena sudah ada pesaing kuat yaitu Stand Up Comedy dari channel MetroTV. Yang di setiap acaranya menampilkan humor yang baru dan berkualitas, ya walaupun ada sedikit humor yang dipakai terlebih dahulu tapi ga semonoton dan membosanakan OVJ tentunya.

1 komentar

  1. OVJ rasa YKS. .