LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Anang terkenal bukan karena kualitas bermusiknya??

Melihat sepak terjang anang di dunia selebritis nampaknya ia cukup mahir dan cerdas memanfaatkan media infotainment untuk mendongkrak popularitasnya,.padahal secara kualitas saya melihat ia sebagai penyanyi..suara dari Anang Hermansyah sendiri tidak bagus-bagus amat..wajah dan ketampanan juga masih banyak artis yang lebih tampan dari dirinya..tetapi mengapa secara kuantitas media infotainment..macam hot-sehot,kiss,intens,g spot..bahkan hampir semuanya stasiun tv tanah air menayangkan tingkah polah dan prilakunya sehari-hari..mau ke spa ,,disyuting,,mau makan sytuing,mau .ke mall di liput lagi ,maka jadilah sehari-hari kita membebek kemanapun Anang dan ashanty melangkah..mau tidak mau harus kita ikuti karena ditayangkan ,secara bombastis,,publikasi yang berlebihan..bikin muntah saya melihatnya ..

Namun saya kira tak seburuk kita juga harus mengambil pelajaran ,bagaimana artis baru ngetop macam Anang ,,bisa jadi sepopuler ini ..iya tentunya karena dia memanfaatkan humas dan Public Relation yang baik .
 Menurut Majalah Public Relations News, Humas adalah: fungsi manajemen yang menilai sikap masyarakat, mengidentifikasi karsa dan perilaku individu ataupun suatu organisasi terhadapkepentingan umum, untuk kemudian merencanakan dan melaksanakan program aksi untuk mendapatkan pengertian dari masyarakat dengan tujuan agar diterima masyarakat.
Ashanti dan Anang terus dapat Publikasi media gratis doc:Kapan lagi

Hal ini dimulai taatkala ia bercerai dan ditinggal oleh istrinya Krisdayanti untuk kawin lagi dengan Raul Lemos,,publik pun dan masyarakat merasa simpati dengan Anang ia pun pandai memanfaatkan media gossip untuk mengasihani dirinya ..dan masyarakat pun memberikan empati terhadapnya..maka hingga saat ini pun simpati terus mengalir ke dirinya bahkan saat ini hendak menikahi Ashyanti publikasi mengenai dirinya pun mengalir deras..apakah karena masyarakat menyukainya ?? atau ia disukai awak media??
Anang Ashayanti terkenal bukan karena kualitas melainkan Publikasi bOMBASTIS MEDIA


Setelah saya menganalisis 
1. Anang jika dimintai keterangan oleh wartawan cenderung hangat dan terbuka,,tanpa ada dirahasiakan bahkan terkesan santai ,,sehingga para wartawan pun enak dan nyaman bersama mereka.
2. Skil dan kualitas bermusik Anang dan Ashanty pun masih meragukan hal ini dapat dilihat secara kasat mata lagu-lagu yang mereka hasilkan hanya single-single..jarang ada albumnya.
 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com