Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Pesta Pernikahan mewah wawan dan Olla

Pesta pernikahan yang cukup mewah bagi saya diadakan oleh keluarga besar Mubly Handaling.,di hotel Grand Clarion Hotel makassar..pesta ini cukup menggambarkan status dan derajat mereka di mata masyarakat dimana..yang hadir sangat banyak jumlahnya...sekitar ribuan orang ,serta dihadiri pula oleh para petinggi Sulawesi Selatan diantaranya Gubernur Sul-sel,walikota,serta beberapa pejabat lain.
Saya pun cukup beruntung bisa menjadi salah satu yang hadir..
saya pun menilai panggung pesta pernikahan ini merupakan . Pernikahan adalah sebuah arena untuk menampilkan identitas sosial dan melestarikan garis silsilah serta posisi di tengah masyarakat. Begitu pula 
wawan dan Olla 
Jika anda hendak menikahi perempuan berdarah bangsawan (yang ditandai gelar Andi di depan namanya), maka perkirakan sendiri berapa biaya yang hendak disiapkan. Semakin mahal biaya pernikahan, maka semakin tinggi pula citra diri yang dipancarkan seseorang di masyarakat. Demi pernikahan mahal itu, seorang pria akan mengeluarkan segala daya dan sumberdaya yang dimilikinya demi mempertegas status sosialnya.
Tari-tari Pakkarena yang di tampilkan pada pesta.pernikahan 

maklum teman saya mutiawan  menikahi gadis yang pake "Andi" salah satu gelar kebangsawanan bugis..yakni Andi Noviola.
Disini juga ditampilkan tari kreasi seni khas Sulawesi Selatan " Tari empat etnis".,.ada Pakkarenanya juga loh..




Live Music juga ditampilkan


tari 4 etnis yang ditampilkan

















Posting Komentar