http://enallifestyle.blogspot.co.id/2017/10/5-fakta-memulai-bisnis-franchise.html

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Tes TOEFL Baruga Unhas..

pada pagi hari yang cerah ini ..saya bersiap-siap menuju lokasi Tes Toefl di kampus Universitas Hasanuddin ,di tempat Baruga Andi Pangerang pettarani ...saya melihat peserta yang datang cukup banyak mencapai sekitar 700 peserta ..maklumlah..harga yang di berikan untuk tes TOEFL dengan label institusional ini cukup murah hanya 100ribu dibandingkan tes di luar yang biayanya mencapai 380 ribu..
Suasana TOEFL di dalam Baruga.

sebelum di mulai banyak diisi dengan sambutan-sambutan panjang kali lebar dari pengurus BEM ,SENAT,KETUA PANITIA,KETUA,ANGKATAN ,yang sangat menguras waktu karena menurut saya pidato ini cenderung bertele-tele..dan gak penting banget dah.

setelah sambutan ini dimulailah workshop yang promsi habis-habisan  pihak Briton selaku penyelenggara menjual "kecapnya"  yang katanya kalau mau pintar,,terbaik inggrisnya..mau ke luar negeri,,..masuklah ke Briton...wah overdosi juga saya lihat promosinya..Briton sebagai pihak penyelenggara TOEFL ,,lebai sekali
spanduk lebai ala Briton..di Tes TOEFL .

Seakan-akan duniamu akan berakhir kalo gak bisa bahasa Inggris dan gak masuk Briton..heii-..ingat masih banyak orang di luar sana yang gak ngerti bahasa Inggris tetapi mengapa mereka bisa tonji kaya raya..malah...kalian-kalian yang pintar bahasa Inggris hanya jadi pegawai mereka yang gak tau apa-apa dalam English namun mereka jadi bos kalian..so gak menjamin khan TOEFL tinggi identik dengan kesuksesan...
tetapi kok saya ikutan juga tes ini?? hehe cuma mau ngasah kemampuan saja...sejauh mana ilmu bahasa Inggris yang saya dapat di bangku kuliah...toh anak sastra inggris..

Oh iya ...selain itu di tempat tes ini juga di samping saya  ada seorang peserta TOEFL yang lainnya.yakni ..seorang gadis cantik di samping kiri saya..wah..apalagi senyum khas menawan ...saya pun mengajaknya ngobrol..sambil nunggu acara pembukaan ini selesai..Dan setelah bertempur..melawan ganasnya Soal-soal TOEFL..

Sri Pudji salah satu peserta TOEFL yang berada di samping saya..
 ..
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Hyuki San mengatakan...

Hemmmmm ini kan fotonya kak uchi, temen satu kosku :)

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya IBU HERAWATI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan Hub: 0852-9827-5599 atau kunjungi situs/website KLIK DISINI DUNIA GHAIB


luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com