LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Tes TOEFL Baruga Unhas..

pada pagi hari yang cerah ini ..saya bersiap-siap menuju lokasi Tes Toefl di kampus Universitas Hasanuddin ,di tempat Baruga Andi Pangerang pettarani ...saya melihat peserta yang datang cukup banyak mencapai sekitar 700 peserta ..maklumlah..harga yang di berikan untuk tes TOEFL dengan label institusional ini cukup murah hanya 100ribu dibandingkan tes di luar yang biayanya mencapai 380 ribu..
Suasana TOEFL di dalam Baruga.

sebelum di mulai banyak diisi dengan sambutan-sambutan panjang kali lebar dari pengurus BEM ,SENAT,KETUA PANITIA,KETUA,ANGKATAN ,yang sangat menguras waktu karena menurut saya pidato ini cenderung bertele-tele..dan gak penting banget dah.

setelah sambutan ini dimulailah workshop yang promsi habis-habisan  pihak Briton selaku penyelenggara menjual "kecapnya"  yang katanya kalau mau pintar,,terbaik inggrisnya..mau ke luar negeri,,..masuklah ke Briton...wah overdosi juga saya lihat promosinya..Briton sebagai pihak penyelenggara TOEFL ,,lebai sekali
spanduk lebai ala Briton..di Tes TOEFL .

Seakan-akan duniamu akan berakhir kalo gak bisa bahasa Inggris dan gak masuk Briton..heii-..ingat masih banyak orang di luar sana yang gak ngerti bahasa Inggris tetapi mengapa mereka bisa tonji kaya raya..malah...kalian-kalian yang pintar bahasa Inggris hanya jadi pegawai mereka yang gak tau apa-apa dalam English namun mereka jadi bos kalian..so gak menjamin khan TOEFL tinggi identik dengan kesuksesan...
tetapi kok saya ikutan juga tes ini?? hehe cuma mau ngasah kemampuan saja...sejauh mana ilmu bahasa Inggris yang saya dapat di bangku kuliah...toh anak sastra inggris..

Oh iya ...selain itu di tempat tes ini juga di samping saya  ada seorang peserta TOEFL yang lainnya.yakni ..seorang gadis cantik di samping kiri saya..wah..apalagi senyum khas menawan ...saya pun mengajaknya ngobrol..sambil nunggu acara pembukaan ini selesai..Dan setelah bertempur..melawan ganasnya Soal-soal TOEFL..

Sri Pudji salah satu peserta TOEFL yang berada di samping saya..
 ..
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

Hyuki San mengatakan...

Hemmmmm ini kan fotonya kak uchi, temen satu kosku :)

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com