Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Dalam Kebersahajaan Kami Bersyukur ( Part Lesehan Dani)

Setelah bertarung ketatnya perkuliahan selama 3,7 tahun di Fakultas Sastra jurusan Sastra Inggris. Akhirnya sebagian teman-teman kami telah menapaki jalan menuju masa depan gemilang. Setelah salah satu pintunya telah mereka buka yakni  setelah di wisuda pada tanggal 21 Juni 2012 .


Sebagai rasa syukur, maka dibuatlah acara kecil-kecilan yang berlansung cukup bersahaja, meriah dan penuh dengan kegembiraan,.pada acara syukuran ini penulis mendatangi dua tempat berbeda..yakni Lesehan Dani dan kedua adalah Mc donalds 
berkut laporan dari TKP 


1) Lesehan Pak Dani 

 Secara Umum acara berlangsung sangat meriah di mulai jam 3 hingga pukul 6 sore ..penulis yang datang pada pukul 4 merasa waktu 2 jam begitu cepat berlalu..di karenakan sangat Asyik dengan canda-tawa melapas kerinduan karena selama melakukan penelitian skirpsi . Apalagi dengan tempo berbulan-bulan..membuat teman-teman jarang bertemu . Setelah ini pun mereka akan berpisah kembali karena akan melakoni keras nya kehidupan di dunia kerja.


Neneng dan Ayu Tertawa Lepas Menikmati hidangannya
Pratiwi Bahar S.S tersenyum Lebar penuh arti
Nur Melansari akhirnya Tersenyum Simpul
Ocha (Merah ) sangat gembira setelah di wisuda..
Lalu tak henti-hentinya melemparkan senyum manisnya..
Ade tampak sibuk melihat pesanan, sebagai panitia ia sangat bertanggung jawab melayani kami.
Tersenyum sebelum makan..asyik..
Endang minum hingga tetes terakhir
syukuran wisuda Grotesque 08   juga sangat berkesan bagi saya. Salah satu hal yang ingin saya lakukan, jika waktu dapat berputar, adalah membangun hubungan yang lebih akrab dengan teman-teman Grotesque . Saya jarang mengikuti acara-acara kebersamaan himpunan, namun di syukwis ini saya merasa percakapan saya dengan rekan-rekan dapat mengalir dengan lancar bahkan seperti teman dekat saja.

Posting Komentar